Pemotor di Bogor Dilaporkan Tewas Terlindas Truk, Polisi Ungkap Kronologinya

Pemotor di Bogor
Polisi mengecek TKP kecelakaan di Bogor. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.IDPemotor di Bogor, Jawa Barat dilaporkan tewas usai terlibat kecelakaan di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ipda Angga Nugraha, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, menyampaikan informasi bahwa korban yang meninggal adalah seorang penumpang sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-3140-PBW. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

“Satu orang meninggal dunia, yaitu penumpang sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B-3140-PBW,” ujar Ipda Angga Nugraha, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Advertisement
Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor dan Perwakilan Transporter Angkutan Tambang Sepakati 8 Hal Ini

Peristiwa tersebut bermula ketika sepeda motor bergerak dari Klapanunggal menuju Bojong. Saat tiba di tempat kejadian, diduga pengendara sepeda motor mencoba menghindari kendaraan di depan yang berhenti secara mendadak. Akibatnya, pengendara dan penumpangnya terjatuh ke kanan.

Baca Juga :  DPRD Gelar Raker Terpadu,Petakan Masalah dan Menyusun Solusi Banjir di Kaum Sari

Penumpang perempuan tersebut kemudian jatuh ke bawah truk yang bergerak dari arah berlawanan. Tragisnya, kepala penumpang sepeda motor itu terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================