Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Polres Bogor Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy Susmanto
Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

TIMETODAY.ID – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang menganggap seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bogor, memiliki tingkat kerawanan yang sama.

Oleh karena itu, Rudy Susmanto mengingatkan Polres Bogor, untuk memperhatikan banyak aspek dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

“Kami menghargai keseriusan Kapolres dalam menjaga kamtibmas selama pemilu, tetapi kami juga mengajak untuk memahami variasi kondisi di tiap kecamatan,” ucap Rudy Susmanto, Senin (15/1/24).

Advertisement
Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Pemkab Berbagi Beban Dengan Pemprov Jabar Atasi Polemik Lalu Lintas di Parungpanjang

Rudy Susmanto juga menyoroti pentingnya keterlibatan aktif masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di sekitar TPS, agar pada Pemilu nanti berjalan dengan aman dan nyaman.

“Partisipasi warga sangat penting, dan kami berharap kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dapat memastikan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar,” tegas Rudy Susmanto.

Baca Juga :  Dewan Ingin Memastikan Proyek Sentul-Kandangroda Bisa Dinikmati Warga

Selain itu, Rudy Susmanto juga menekankan perlunya pendekatan yang berbeda berdasarkan karakteristik setiap wilayah.

“Setiap kecamatan memiliki dinamika dan tantangan yang berbeda. Kami berharap pengamanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan setempat,” tukasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================