Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur Perkuat Sinergi Dengan Diskominfo Kabupaten Bogor

DISKOMINFO

TIMETODAY.ID – Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur lakukan sharing informasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengenai pengelolaan publikasi informasi yang berlangsung di Ruang Rapat Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/24).

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor, Linda Hendrayani mengungkapkan, terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan jajaran Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur untuk melakukan sharing informasi ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Beberapa informasi telah kami berikan seperti bagaimana kita mnangani PPID, kemitraan media, komunikasi publik dan pengelolaan radio melalui UPT Radio, serta penyebarluasan informasi melalui videotron di wilayah kecamatan dan tempat strategis.

Baca Juga :  KIM Diera Digitalisasi Ciptakan Masyarakat Melek Informasi

“Semoga informasi yang kami berikan bisa mendorong kemajuan kinerja Pemerintah Kabupaten Belitung Timur begitupun sebaliknya. Sharing informasi ini salah satu wadah untuk sama-sama belajar untuk saling membangun ke arah yang lebih baik satu sama lainnya,” ungkap Sekdis Kominfo.

Advertisement

Kemudian, Perwakilan Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur, Husaini Rasid mengungkapkan, beberapa hal yang didiskusikan pada sharing informasi ini salah satunya mengenai publikasi dan pengelolaan informasi yang dilakukan di Kabupaten Bogor. Terlebih Diskominfo Kabupaten Belitung Timur belum lama didirikan artinya ada pengalaman yang lebih dalam pengelolaan informasi yang dilakukan oleh jajaran Diskominfo Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Tawuran di Soleh Iskandar Bogor, Kapolresta Bogor : 1 Pelaku Diamankan

“Melalui kegiatan ini kami bisa sharing apa sudah dilakukan oleh Diskominfo Kabupaten Bogor dan apa yang belum kita lakukan, kami akan coba imitasi dan diterapkan di Kabupaten Belitung Timur tentunya untuk mengoptimalkan pengelolaan publikasi informasi agar bisa diketahui oleh masyarakat luas,” terang Husaini.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================