Cuman 20 Ribu Sudah Bisa Cicipi Sate dan Sop Kambing Bang Bray Bogor, Cek Lokasinya!

sop kambing
Sate dan Sop Kambing Bang Bray Bogor.

TIMETODAY.ID – Rekomendasi tempat kuliner sop kambing di Bogor menawarkan daging kambing yang sangat empuk dan kuah yang lezat. Bagi penggemar hidangan dari daging kambing, pengalaman kuliner tak lengkap tanpa mencoba Sate dan Sop Kambing Bang Bray.

Erwin Fauzi, pemilik Sate Sop dan Farm Bang Bray, mengungkapkan bahwa restorannya menyediakan berbagai hidangan dari daging kambing, seperti sop kambing, sate kambing, tongseng, dan banyak lagi. Sop kambing menjadi salah satu menu favorit di Sate dan Sop Bang Bray ini.

“Harga menu makanan berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 45.000 per porsi,” kata Erwin. Selain hidangan dari kambing, mereka juga menyajikan olahan daging ayam seperti sate ayam dan tongseng ayam dengan daging tebal dan empuk.

Advertisement
Baca Juga :  Mengenal Mochibo,Buah Tangan Khas Bogor yang Bisa Kamu Bawa Pulang

Keunikan Sop Kambing Bang Bray terletak pada penggunaan daging kambing yang berasal dari peternakan milik pemilik kedai. Hal ini tidak hanya membuat daging empuk, tetapi juga memberikan kesegaran yang membuat kualitas makanan tetap terjaga.

“Ide ini muncul untuk mengoptimalkan hasil peternakan dan pertanian, dengan membangun rantai pasok dari peternakan sendiri. Saya berinisiatif membuka Warung Makan Sop dan Sate Kambing karena bahan bakunya mudah didapatkan dari peternakan sendiri,” ungkap Erwin.

Baca Juga :  Nicole's River Park, Wisata Keluarga di Bogor yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Meskipun awalnya menghadapi kendala dalam pemasaran usahanya, keberadaan pemasaran digital kini sangat membantu, membuat Sate Sop dan Farm Bang Bray semakin dikenal oleh masyarakat.

Nah buat kamu yang penasaram dengan menu sate dan sop kambing Bang Bray, dating saja ke Jalan Merak No.31E, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================