Mahasiswa Universitas Indonesia Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos

mahasiswa Universitas Indonesia
Polisi memeriksa tempat meninggalnya seorang mahasiswa MIPA Universitas Indonesia (UI) di Jalan Juragan Sinda 2 RT 4/1 Kelurahan Kukusan, Beji, Depok, Jumat 22 Desember 2023. (Beritasatu.com/Achmad Fauzi)

TIMETODAY.ID – Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ditemukan meninggal dalam kamar kos di Jalan Juragan Sinda 2 RT 4/1 Kelurahan Kukusan, Beji, Depok. Kamis 21 Desember 2023) malam. Korban, berinisial SA (21) ini, diketahui merupakan mahasiswa jurusan Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UI.

Menurut keterangan dari penghuni kos, tidak ada yang mengetahui penyebab kematian mahasiswa MIPA UI tersebut. Korban tidak terlihat keluar dari kamarnya selama beberapa hari.

“Saya tidak kenal dengannya, tapi pernah melihat saja. Dia tinggal sendirian di kamar kos. Orangnya tinggi dan besar,” kata Anwar, salah satu penghuni kos, seperti dikutip beritasatu.com, Jumat (22/12/2023).

Advertisement
Baca Juga :  Resmikan Graha LDII Kota Bogor, Bima Arya Tekankan Pentingnya Pengkaderan

Mahasiswa MIPA UI tersebut tinggal sendirian di kamar kos di Beji, Depok, dan tidak ada yang menyadari bahwa korban sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya.

“Saya tidak tahu bagaimana awalnya, tapi semuanya terkejut,” tambahnya.

Terpisah, Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menjelaskan bahwa polisi menerima laporan tentang banyaknya lalat di depan kamar kos korban. Saksi yang melihat dari balik kaca menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

“Saksi menghubungi pemilik kos. Saat dilakukan pengecekan oleh petugas identifikasi, diketahui korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di tempat tidur, kaki sebelah kanan menggantung di sisi kanan tempat tidur, tubuh sudah membengkak, dan di bawah tempat tidur sudah mengeluarkan cairan dari tubuhnya,” ungkap Iptu Made Budi.

Baca Juga :  19 Orang Tewas Dalm Kecelakan Precision Air yang Terjun ke Danau

Petugas identifikasi sudah melakukan proses identifikasi dan tidak menemukan luka pada tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal dua hari sebelumnya.

“Di dekat tubuh korban ditemukan obat antangin, obat batuk, permen, dan laptop dalam kondisi hidup,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================