Mengintip Dekorasi Natal dari Berbagai Belahan Dunia

dekorasi Natal
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Tradisi dekorasi Natal menjadi salah satu yang tak terhindarkan bagi sejumlah kota di dunia.

Beberapa menonjolkan lampu-lampu Natal khas, sementara yang lain menciptakan keunikan sendiri yang disukai oleh penduduk setempat.

Ingin melihat keindahan dekorasi Natal tahun 2023? Yuk intip dekorasi natal dari berbagai belahan dunia yang dirangkum dari beberapa sumber

Advertisement
  1. Orchard Road, Singapura

dekorasi Natal

Mulailah perjalanan dari negara tetangga, Singapura, di mana Anda akan melihat lampu-lampu Natal yang cerah di sepanjang Orchard Road. Beberapa karakter dan objek Natal yang menggemaskan tergantung di sepanjang jalan, menemani festival Natal dengan konsep street party yang meriah.

  1. Lotte World Mall, Korea Selatan

dekorasi Natal

Pecinta budaya Korea Selatan pasti tahu bahwa Lotte World Mall secara rutin menghadirkan dekorasi Natal khas untuk meriahkan perayaan umat Kristen dan liburan. Pada tahun 2023, dekorasi Natal mengusung tema Wonder Wish Garden, dengan pohon-pohon Natal bercahaya dan karusel khas Prancis yang terkenal. Tempat ini pasti menyediakan banyak spot foto!

  1. Keyakizaka Street, Jepang
Baca Juga :  Melihat Maskot Pemilu sejak 2009 hingga 2024, Lengkap dengan Maknanya

dekorasi Natal

Setiap tahun, Keyakizaka Street di belakang Roppongi Hills menjadi destinasi populer di Jepang. Dekorasi Natal berupa pohon-pohon dengan lampu LED, mencapai 800.000 jumlahnya, menciptakan pemandangan indah yang semakin diperkaya dengan kehadiran Tokyo Tower dari kejauhan. Menelusuri Keyakizaka Street akan memberikan pengalaman seperti masuk ke dalam dunia imajinasi yang sangat indah.

  1. Rockefeller Center, Amerika Serikat

dekorasi Natal

Menghadiri Tree Lighting di Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat, adalah pengalaman yang sudah dikenal melalui film-film Hollywood. Pohon Natal yang megah di sana selalu menarik banyak pengunjung sepanjang bulan Desember. Untuk menghindari kerumunan, ada opsi acara Tree Lighting Party yang eksklusif di gedung-gedung sekitar, memberikan cara yang nyaman untuk menikmati keindahan pohon terang di kota New York tanpa harus berdesakan.

  1. Taman Rathaus, Vienna
Baca Juga :  Daftar Pondok Pesantren Tertua di Indonesia, Usianya Hampir 3 Abad

dekorasi Natal

Sebagai destinasi wisata terkenal, Vienna juga menampilkan dekorasi Natal yang cantik. Salah satunya adalah pertunjukan cahaya dari pohon-pohon di sekitar Christkindlmarket di Rathaus, Vienna. Satu pohon menonjol dengan lampu merah berbentuk hati yang menjadi favorit penduduk setempat. Dekorasi ini tidak hanya memperlihatkan keindahan visual, tetapi juga melambangkan tempat kelahiran Yesus Kristus, menghadirkan makna Natal yang mendalam bagi mereka yang merayakan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================