Pelayanan RSUD Leuwiliang Dipuji Pasien

RSUD-LEUWILIANG_9
Sahrul pun bercerita betapa mudahnya berobat di RSUD Leuwiliang dan ramahnya pelayanan para karyawan rumah sakit, sangat berbanding terbalik dengan yang diviralkan dan menjadi perbincangan masyarakat. (FOTO : IST)

TIMETODAY.ID – Bukti pelayanan terbaik dan mudahnya berobat di RSUD Leuwiliang dirasakan Ibu Eneng (73) warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang sudah sembuh dari penyakit strokenya setelah berobat di rumah sakit tersebut.

Sahrul putra Ibu Eneng mengatakan, setahun yang lalu, sang ibu menderita penyakit stroke dan telah melakukan pengobatan ke beberapa tempat, namun akhirnya memilih untuk berobat ke RSUD Leuwiliang.

“Alhamdulillah setelah berobat secara teratur dan berkala selama satu tahun di RSUD Leuwiliang, akhirnya ibu saya kembali sembuh dan bisa berjalan kembali,” tutur Sahrul.

Advertisement
Baca Juga :  PGBBP dan PWI Peka Kota Bogor Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Desa Purasari

Sahrul pun bercerita betapa mudahnya berobat di RSUD Leuwiliang dan ramahnya pelayanan para karyawan rumah sakit, sangat berbanding terbalik dengan yang diviralkan dan menjadi perbincangan masyarakat.

“Hanya cukup membawa KTP saja, semuanya dibantu dan diurus oleh pihak RSUD Leuwiliang, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan dokter, pengambilan obat, cek laboratorium dan rontgen, tidak perlu menggunakan berkas lainnya,” ujarnya.

Sahrul dan Ibu Eneng sangat bersyukur di Kabupaten Bogor bagian barat ada RSUD Leuwiliang, sehingga memudahkan masyarakat khususnya yang berada di Bogor Barat untuk melakukan pengobatan, apalagi syarat berobat di rumah sakit tersebut sangat mudah dan dilayani secara ramah.

Baca Juga :  PENTINGNYA ISRA MIRAJ UNTUK DUNIA PENDIDIKAN

“Saya dan ibu saya mengucapkan terimakasih kepada RSUD Leuwiliang juga BPJS Kesehatan yang sudah membantu dan menolong ibu saya dari penyakit strokenya sampai sembuh dan bisa berjalan kembali,” pungkasnya. ***

=========================================================