Dokter KOAS UPN Veteran Jakarta Belajar di RSUD Leuwiliang

RSUD-LEUWILIANG_8
Kegiatan orientasi penyambutan 8 orang dokter KOAS dari Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta berlangsung di Ruangan Koordinator Pendidikan (Kordik) RSUD Leuwiliang. (FOTO : IST)

TIMETODAY.ID – Bukan hanya segudang prestasi saja, namun fasilitas terbaik pun terus ditingkatkan pihak RSUD Leuwiliang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin berobat ke rumah sakit yang berada di Leuwiliang itu.

Walhasil, RSUD Leuwiliang pun jadi rujukan bagi para calon dokter yang akan belajar praktik profesinya. “Totalnya ada 8 orang doktor KOAS di RSUD Leuwiliang,” ujar Wadir Pelayanan RSUD Leuwiliang, dr Esther Melani M.Kes, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga :  Lelah Jadi Buronan, Sumardi PNS Pemkab Bogor Menyerahkan Diri ke Kejaksaan

Kegiatan orientasi penyambutan 8 orang dokter KOAS dari Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta berlangsung di Ruangan Koordinator Pendidikan (Kordik) RSUD Leuwiliang.

Advertisement

Sementara itu, dr Nurul Subhan sebagai Ketua Tim Kordik menyambut baik kehadiran para dokter KOAS yang akan melakukan kegiatannya di RSUD Leuwiliang dan berharap bisa menjalani proses KOAS dengan baik.

Baca Juga :  Pengunjung RSUD Leuwiliang Dapat Takjil Gratis Selama Ramadhan

“Semoga teman-teman dokter KOAS ini bisa belajar dengan maksimal. RSUD Leuwiliang memiliki dokter-dokter spesialis yang koorperatif, memiliki pengalaman yang banyak jadi bisa teman-teman KOAS ajak diskusi dan jadikan panutan,” tutupnya. ***

 

=========================================================