Senyum dan Berpikir Positif Saat Melayani Pasien di RSUD Leuwiliang

RSUD-LEUWILIANG_1
Menurut Kang Zae, begitu dia disaapa, masih banyak orang bekerja tidak dengan hati, bekerja hanya sebatas menggugurkan kewajiban dan bahkan bekerja hanya ingin mendapat pujian. (FOTO : IST)

TIMETODAY.ID – Bekerjalah dengan ikhlas karena Allah bukan karena ingin dipuji, itulah sepenggal kalimat yang disampaikan seorang motivator Zae Hanan dalam acara Inhouse training service excellente di Aula RSUD Leuwiliang, Rabu 7 Desember 2023 kemarin.

“Kita sebagai petugas rumah sakit harus selalu menanamkan pikiran-pikiran positif agar terpancar juga hal-hal positif dalam diri kita,” tutur pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Zaenudin Hanan itu.

Menurut Kang Zae – begitu dia disaapa – Masih banyak orang bekerja tidak dengan hati, bekerja hanya sebatas menggugurkan kewajiban dan bahkan bekerja hanya ingin mendapat pujian.

Advertisement
Baca Juga :  Dokter KOAS UPN Veteran Jakarta Belajar di RSUD Leuwiliang

Ada sekitar 60 karyawan RSUD Leuwiliang yang begitu antusias mengikuti acara Inhouse training service excellente yang berlangsung selama kurang lebih dua jam.

“Yang mengikuti kegiatan itu, petugas front office seperti security, pusat informasi, pendaftaran, perawat dan dokter IGD, IGD Ponek dan Rawat Jalan,” ujar Wadir Administrasi RSUD Leuwiliang, Rina Ertyana Perwanti, S.E., MM.

Baca Juga :  Bima Arya : Dukungan dan Kepedulian Kepada Palestina Adalah Konsistensi Indonesia

Rina berharap pelatihan Inhouse training service excellente ini bisa memberikan motivasi bagi seluruh karyawan RSUD Leuwiliang dan harus diterapkan saat bekerja melayani masyarakat atau pasien.

“Saya berharap pelatihan ini menjadi motivasi kepada seluruh karyawan RSUD Leuwiliang, bagaimana memberikan pelayanan dengan ikhlas, sepenuh hati tetap tersenyum saat menghadapi pasien, keluarga pasien, dan selalu tersenyum kepada seluruh pengunjung rumah sakit,” pungkasnya. ***

=========================================================