Deputi Wilayah 5 BPJS Kesehatan Jabar, Puji RSUD Leuwiliang

RSUD LEUWILIANG BPJS
Tidak hanya fasilitas RSUD Leuwliang saja yang mendapat pujian, Arief juga memuju manajemen rumah sakit yang penuh dengan inovasi. (FOTO : IST)

TIMETODAY.ID – Deputi Direksi Wilayah V BPJS Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Arief Syaefuddin, memuji RSUD Leuwiliang, bahkan dia menyebutkan rumah sakit yang berada di barat Kabupaten Bogor itu menjadi salah satu model rumah sakit di Jawa Barat.

“RSUD Leuwiliang sukses melaksanakan transformasi digital dan ini tidak banyak rumah sakit yang sudah bisa mencapai ke level bintang 5 seperti ini,” tutur Arif Saefudin beberapa waktu lalu saat mengunjungi RSUD Leuwiliang.

Tidak hanya fasilitas RSUD Leuwliang saja yang mendapat pujian, Arief juga memuju manajemen rumah sakit yang penuh dengan inovasi.

Advertisement

“Saya baru ke RSUD Leuwiliang ini dan banyak diskusi dengan jajaran manajemen rumah sakit, dan cukup banyak inovasinya. Saya lihat banyak sekali perbaikan-perbaikan dari sisi peningkatan mutu layanan,” kata dia.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Masuk Pasar Induk Kemang Kota Bogor

Upaya RSUD Leuwiliang mempercepat proses pelayanan, memangkas waktu tunggu, termasuk proses administrasi yang semakin simpel.

“Saya melihat di RSUD Leuwiliang ini sudah full rekam mediknya elektronik, sehingga ini berdampak kepada bagaimana kecepatan dalam proses pemberian layanan tertentu,” imbuh dia.

Dirinya berharap RSUD Leuwiliang terus menyempurnakan, terus melakukan inovasi dan ruang-ruang yang masih kosong bisa dikembangkan untuk menjadi ruang improvement.

Sementara itu, Direktur RSUD Leuwliang, dr. Vitrie Winastri, S.H., M.A.R.S mengapresiasi kedatang BPJS Kesehatan Kepwil Provinsi Jawa Barat dan Tim Kredensial BPJS Kesehatan Cabang Cibinong Kabupaten Bogor ke RSUD Leuwiliang.

Baca Juga :  PPKM Resmi Dihentikan. Bagaimana Dengan Bansos di Kota Bogor? Ini Kata Luhut

Menurutnya, BPJS Kesehatan merupakan salah satu prograng yang terus di gaungkan RSUD Leuwiliang kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya Bogor Barat, tujuannya agar memudahkan masyarakat yang akan berobat.

“Alhamdulillah kami (RSUD Leuwliang, red) mendapat kehormatan dengan kunjungan Deputi Direksi Wilayah V BPJS Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Tim Kredensial BPJS Kesehatan.

Dirinya berharap dengan kedatangan tim tersebut pihak RSUD Leuwiliang dapat terus melakukan perbaikan dan inovasi diberbagai lini untuk meningkatkan mutu pelayanan. ***

=========================================================