RSUD Leuwiliang Buka Pengobatan Gratis Saat Acara Boling Bupati Bogor

RSUD LEUWILIANG_1
Pengobatan gratis dilakukan RSUD Leuwiliang dalam rangka memeriahkan agenda Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor untuk Kecamatan Leuwiliang. (FOTO : IST)

TIMETODAY.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, RSUD Leuwiliang menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat.

Pengobatan gratis dilakukan RSUD Leuwiliang dalam rangka memeriahkan agenda Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor untuk Kecamatan Leuwiliang.

Kepala Instalasi PKRS RSUD Leuwiliang, Amir mengatakan, pengobatan gratis yang dilakukan RSUD Leuwiling diantaranya pengecekan kesehatan bagi warga yang inginmengecek kesehatan tubuhnya.

Advertisement
Baca Juga :  Polisi Amankan Ratusan Remaja Berkonvoi Motor di Bogor

“Ini adalah kontribusi RSUD Lewiliang kepada masyarakat dengan membuka pengobatan gratis, diantaranya pengecekan kesehatan tensi bagi warga masyarakat yang memiliki penyakit,” ujar Amir saat di lokasi.

“Selain itu, ada juga pengecekan Tensi, Kolesterol, Gula darah. Konsultasi rehab medik, itu untuk kekuatan jantung dan otot,” imbuh Amir.

Amir berharap RSUD Lewiliang yang berada di wilayah Kecamatan Leuwiliang ini bisa berkontribusi lebih bak lagi kepada masyarakat khsusunya warga yang tinggaldi Barat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Momen Bima Arya - Dedie Rachim Pamit Kepada Warga Bogor Utara

“Mudah – mudahan kegiatan pengecekan kesehatan gratis dalam acara Boling ini bisa memberikan manfaat untuk warga masyarakat wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Bogor barat,” pungkasya. ***

 

=========================================================