Haris Pegang Tongkat Estapet PK KNPI Bogor Selatan

TIME TODAY – Abdulloh Haris resmi terpilih menjadi Ketua PK KNPI Bogor Selatan secara aklamasi menggantikan Ahmad Irfan yang tak lain kakak kandungnya sendiri. Haris terpilih melalui musyawarah kecamatan (muscam) yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Baca Juga : PBB Hanya Bisa Keluarkan Kata “Mengecam” soal Demo Berdarah Myanmar

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad yang hadir langsung di kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat terhadap Ketua PK KNPI Bogor Selatan terpilih. Menurutnya, dengan terpilihnya Abdulloh Haris ini menunjukkan bahwa KNPI memiliki kaderisasi yang berpotensi.

Advertisement

“Ini awal momentum untuk anak-anak muda di wilayah Bogor Selatan. Semangat baru, spirit baru untuk membersamai seluruh masyarakat Kecamatan Bogor Selatan supaya ada makna dan manfaat yang bisa diambil ketika berorganisasi, khususnya di KNPI Bogor Selatan,” kata Bagus Maulana kepada wartawan.

Sementara Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi terlaksananya muscam KNPI. Ia meminta, kepengurusan yang baru ini untuk tetap bersinergi, seirama dengan pemerintah didalam mengurai permasalahan demi kemaslahatan dan juga demi mewujudkan mimpi-mimpi Kota Bogor.

Baca Juga :  Siswa SMK Dapat Edukasi HIV/AIDS Dari RSUD Leuwiliang

“Saya berharap dengan kepengurusan baru ini lebih mewarnai dan lebih meningkatkan kembali sinergitas, sehingga paguyuban ini bukan slogan biasa, tetapi benar-benar terimplementasikan dengan gerak bersama,” harapnya.

Ditempat yang sama, Mantan Ketua PK KNPI Bogor Selatan Ahmad Irfan menuturkan, bahwa selama dirinya menjabat organisasi kepemudaan di Bogor Selatan ini memang ada catatan yang belum terlaksana yaitu mempersatukan semua elemen masyarakat yang di Bogor Selatan. Sehingga dirinya berpesan kepada ketua terpilih untuk bisa menjalankan pekerjaan tersebut.

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga : Polisi Bawa 2 Kantong Jenazah Dari Lokasi Ledakan Gereja Katedral Makassar

“Jaga komunikasi, jaga kekompakan dan harus bisa membangun sinergitas antara OKP Ormas dan mitra strategisnya pemerintahan kecamatan, serta program-progam yang belum terlaksana di masa kepengurusan saya itu bisa terlaksana oleh yang sekarang ini, dilanjutkan,” pesan Irfan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bogor ini.

Baca Juga :  Tahun Politik, HIPMI Kabupaten Bogor Akui Banyak Kebijakan Tak Pasti    

Ketua PK KNPI Bogor Selatan terpilih, Abdulloh Haris menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pengurus OKP yang sudah menunjuk dan mempercayakan dirinya untuk memimpin KNPI tingkat kecamatan Bogor Selatan.

“Dari 18 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di tingkat Bogor Selatan, 13 OKP alhamdulillah telah menunjuk dan menetapkan aklamasi saya sebagai Ketua PKK KNPI Bogor Selatan,” katanya.

Usai terpilih ini, lanjut Haris, dirinya akan melakukan silaturahmi dengan semua OKP yang ada di Bogor Selatan, kemudian bersilaturahmi dengan para alim ulama dan mengadakan pengajian, serta mensosialisasikan program ramah lingkungan.

Baca Juga : Alica Schmidt Tampil Seksi

“Harapan saya ke depan semua PKK KNPI yang menaungi 13 organisasi kepemudaan itu bisa bersinergi dan bisa membangkitkan giroh kepemudaannya, mengorbankan semangatnya untuk membangun sinergitas dan bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (hri)

=========================================================