14 Film Bioskop yang Tayang Pada Bulan Juni 2024, dari Genre Horor hingga Drama

bioskop
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Pada Juni 2024, bioskop di Indonesia akan dipenuhi dengan berbagai film menarik, mulai dari drama, horor, hingga sekuel film populer. Bagi para penggemar film, bersiaplah untuk menikmati deretan film keren yang akan tayang bulan ini.

Mari kita lihat film-film apa saja yang akan menghiasi layar lebar di bulan ini!

  1. Saat Menghadap Tuhan

Film drama ini menceritakan kisah Damar, seorang remaja dengan masa lalu kelam yang harus menghadapi situasi sulit saat dua sahabatnya mengalami masalah besar. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film ini dibintangi oleh Rafi Sudirman dan Poppy Sovia, dan akan tayang mulai 4 Juni 2024.

Advertisement
  1. Paku Tanah Jawa

Film horor ini mengisahkan perjuangan Ningrum melawan teror gaib setelah ibunya dituduh melakukan pesugihan. Disutradarai oleh Drias dan Dato Kk Chua, film ini dibintangi oleh Masayu Anastasia dan Wanda Hamidah, dan akan tayang mulai 6 Juni 2024.

  1. Bad Boys: Ride or Die

Aksi lucu Mike dan Marcus kembali mengundang tawa penonton dalam film Bad Boys ini. Kali ini mereka menyelidiki korupsi di Miami PD dan terjebak dalam intrik mafia. Dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence, film ini akan tayang mulai 7 Juni 2024.

  1. Harta Tahta Raisa

Film ini mengangkat kisah hidup Raisa Andriana, dari impian masa kecilnya hingga menjadi penyani perempuan pertama yang menaklukan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Film yang disutradarai Soleh Solihun ini telah tayang 6 Juni 2024.

  1. The Last Breath
Baca Juga :  Ide Kegiatan di Bulan Ramadan yang Positif dan Penuh Makna

Petualangan seru gerombolan yang menjelajahi reruntuhan kapal perang di Karibia hingga mereka terjebak dalam labirin bawah air dikelilingi hiu putih besar. The Last Breath disutradarai oleh Joachim Hedén, film ini telah tayang 12 Juni 2024 lalu.

  1. Dilan 1983 Wo Ai Ni

Fila mini mengisahlkan Dilan kala dirinya kembali ke Bandung setelah tinggal di Timor Timur. Dilan bertemu dengan siswi baru, Mei Lien, hinga Dilan ingin belajar bahasa Mandarin. Dilan 1983 Wo Ai Ni  disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, film ini telah tayang 13 Juni 2024.

  1. Ipar Adalah Maut

film drama Ipar Adalah Maut besutan Hanung Bramantyo ini mengisahkan cinta terlarang antara Aris, dosen muda, dan adik iparnya, Rani. Ipar Adalah Maut dibintangi Michelle Ziudith dan Deva Mahenra, Film Ipar Adalah Maut ini telah tayang 13 Juni 2024.

  1. Inside Out 2

Kisah kelanjutan petualangan emosi di dalam pikiran Riley. Kali ini, muncul emosi baru yaitu Anxiety. Disutradarai oleh Kelsey Mann dan dibintangi oleh Amy Poehler dan Phyllis Smith, film ini akan tayang mulai 13 Juni 2024.

  1. Marni : The Story of Wewe Gombel

Film horor lokal yang mengisahkan Anisa dan keluarganya yang pindah ke desa dengan legenda menyeramkan. Dibintangi oleh Amanda Rigby dan Mathias Muchus, film ini disutradarai oleh Billy Christian. Film ini akan tayang mulai 27 Juni 2024.

  1. A Quiet Place: Day One
Baca Juga :  Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Menenangkan

Prekuel dari film A Quiet Place, mengisahkan perjuangan Sam selamat dari invasi makhluk asing di New York City. A Quiet Place dibintangi Lupita Nyong’o, film A Quiet Place disutradarai Michael Sarnoski dan bakal tayang 27 Juni 2024 mendatang.

  1. Kutukan Calonarang

Kutukan Calonarang merupakan film horor yang disutradarai Girry Pratama. Film ini mengangkat kisah lima orang sahabat yang berupaya melepaskan diri dari dosa masa lalu hingga akhirnya terjebak dalam kekuatan mistis jahat. Film Kutukan Calonarang dibintangi Dennis Adhiswara.

  1. Gangnam Zombie

Film horor Gangnam Zombie mengangkat kisah perjuangan warga Gangnam melawan serangan gerombolan zombie. Gangnam Zombie dibintangi aktir dan aktor papan atas, seperti Ji Il Joo dan Park Ji Yeon.

  1. Arcadian

Film yang disutradarai Benjamin Brewer ini menceritakan perjuangan seorang ayah serta anak kembarnya untuk bertahan hidup di akhir peradaban. Film Arcadian dibintangi Nicolas Cage dan Jaeden Martell.

  1. Autumn and The Black Jaguar

Film petualangan Autumn and The Black Jaguar mengisahkan persahabatan yang luar biasa antara manusia dan hewan di kawasan Amazon. Film ini disutradarai Gilles De Maistre dan dibintangi Emily Bett Rickards serta Wayne Charles Baker. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================