Mulai 31 Juli 2024, Twibbon.com Bakal Tutup Permanen

Twibbon.com
Twibbonize logo.

TIMETODAY.IDTwibbon.com akan menutup layanannya secara permanen pada tanggal 31 Juli 2024. Informasi ini diumumkan secara resmi oleh perusahaan melalui situs web mereka.

“Setelah 15 tahun yang berharga, Twibbon.com akan mengucapkan selamat tinggal pada 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut akan disampaikan kepada pengguna dalam waktu dekat,” demikian pernyataan resmi yang dikutip dari situs platform tersebut, Senin (10/5/2024) seperti dikutip dari CNBC Indonesia.

Baca Juga :  Cek Harga, Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Redmi Note 13

Diketahui, Twibbon.com adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat bingkai dengan tema tertentu guna mendukung kampanye online.

Advertisement

Biasanya, Twibbon.com digunakan oleh merek, organisasi, atau untuk isu tertentu. Seringkali, platform ini juga dimanfaatkan untuk merayakan hari-hari besar.

Twibbon.com dikembangkan oleh Storm Ideas, sebuah startup yang berbasis di Edinburgh, Skotlandia. Sejak didirikan pada tahun 2009, Twibbon telah digunakan untuk mendukung 300.000 kampanye.

Baca Juga :  Lokasi dan Harga Sewa Boja Farm, Glamping Berkonsep Agrowisata di Bogor

Sebanyak 17.000.000 Twibbon telah dihasilkan melalui Twibbon.com, dan lebih dari 7.000.000 orang telah menggunakan platform ini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================