Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Relawan Bogor Raya “Ngubek Empang” Hingga Bagi-bagi Susu Gratis

relawan Bogor Raya
Antusias warga Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat saat ngubek empang, Minggu (5/5/2024).

TIMETODAY.ID – Sejumlah relawan Bogor Raya, Jawa Barat merayakan keberhasilan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan menggelar syukuran di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024).

Sebagai acara ini relawan  juga membagi membagikan makanan, susu, mancing, hingga ngubek empang secara gratis.

Arief Budiman, inisiator acara syukuran atas kemenangan Prabowo Gibran, menyatakan bahwa ngubek empang tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Prabowo Gibran. Mereka merasa senang dapat berkumpul kembali dengan rakyat dalam suasana sederhana.

Advertisement

Arief, yang juga merupakan koordinator relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi untuk wilayah Bogor Raya, menambahkan bahwa selain ngubek empang, acara tersebut juga melibatkan pembagian susu dan makanan gratis.

Baca Juga :  Detik-detik Dompet Wartawan Raib Usai Debat Calon Wakil Presiden

Menurut Arief, program Prabowo Gibran harus benar-benar tersampaikan kepada masyarakat.

“Hari ini kami membagikan 1.000 susu gratis dan makanan gratis, sebagai representasi dari salah satu program Prabowo Gibran. Setelah dilantik pada tanggal 20 Oktober, program Prabowo Gibran harus berjalan dan sampai ke masyarakat,” ungkap Arief kepada wartawan.

Lebih lanjut, Arief menyatakan bahwa kemenangan Prabowo Gibran harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, dan ini merupakan momentum untuk kembali bersatu sebagai bangsa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Pemkab Bogor Harus Miliki Faskes Caleg Gagal

“Pasca pilpres, kita semua harus bersatu kembali. Melalui program-program Prabowo Gibran ke depan, kita akan mengawal dan bersatu menuju Indonesia Emas,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, kegiataan tersebut dihadiri relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi wilayah Bogor Raya, relawan Grak Indonesia, relawan Kawan Gibran Bogor, Dulur Gibran Bogor, dan Petani Muda Jokowi Bogor.

Mereka berkomitmen untuk terus mendukung setiap program pemerintah di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================