Pengamen Jalanan di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Selidiki

Pengamen JalanaN
Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengamen jalanan ditemukan meninggal di tepi Jalan Transyogi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024).

TIMETODAY.ID – Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengamen jalanan ditemukan meninggal di tepi Jalan Transyogi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). Keluarganya yang tiba di lokasi terkejut melihatnya sudah tidak bernyawa.

Seorang wanita terisak ketika melihat ayahnya sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Transyogi, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, masyarakat melaporkan ke polisi tentang penemuan jasad seorang pria paruh baya di tepi jalan sambil membawa speaker. Pria tersebut diketahui sebagai pengamen jalanan yang sering beraktivitas di daerah tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  4 Ruang Kelas SD Polisi Ambruk, Bima Arya Tawarkan Balai Kota untuk KBM

“Saya diberitahu oleh seorang tetangga bahwa ada mayat di sana,” kata Situmorang, salah seorang warga setempat.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian tersebut. Mereka juga mengamankan barang-barang milik korban seperti tas dan speaker.

Baca Juga :  Bakal Dijadikan Park and Ride, Terminal Bubulak Mulai Ditata Pemkot Bogor

Setelah melakukan penyelidikan di tempat kejadian, polisi membawa mayat tersebut ke rumah sakit menggunakan ambulans. Penyebab pasti kematian pengamen tersebut masih dalam tahap penyelidikan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================