Berikut Jadwal Poliklinik RSUD Leuwiliang Selama Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024

RSUD LEUWILIANG

TIMETODAY.ID – Bukan Hanya pelayanan, RSUD Leuwiliang pun selalu menginformasikan hal – hal yang berkaitan dengan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang tinggal di barat  Kabupaten Bogor Bogor.

Seperti yang diinformasikan melalui akun instagram resmi milik RSUD Leuwiliang bahwa beberapa pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut akan melakukan cuti selama libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.Meski demikian, RSUD Leuwiliang tetap memberikan pelayanan poliklinik.

Baca Juga :  Duh! Oknum Prajurit TNI AD Jatim Terseret Kasus Curanmor

Berikut adalah jadwal pelayanan di poliklinik selama cuti hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah dimulai pada tanggal 8 April hingga 15 April 2024 mendatang.

Advertisement

Untuk pelayanan IGD di RSUD Leuwiliang akan tetap buka dan melayani selama 24 jam sehari.

Selain jadwal Klinik yang tertera dalam tabel yang di unggah di Instagram resmi milik RSUD Leuwiliang, pelayanan klinik lain ditiadakan selama cuti hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca Juga :  Tengah Berwudhu, Betis Lansia di Desa Tanjung Saleh Diserang Buaya, Begini Kondisinya

Untuk informasi keluhan, kritik dan saran mengenai pelayanan RSUD Leuwiliang masyarakat dapat menyampaikan informasi tersebut melalui information Center seperti :

Melalui Face Book RSUD Leuwiliang Twitter : @rsud_leuwiliang IG : @rsudleuwiliang, Youtube : RSUD Leuwiliang atau bahkan langsung kontak melalui no WA : 0811-1188-601.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================