Presiden Jokowi Bagikan 1.200 Paket Sembako di Bogor

paket sembako
Presiden Jokowi memberikan paket sembako kepada ribuan tukang becak, ojek online, dan warga miskin di Kota Bogor pada Sabtu (6/4/2024) sore.

TIMETODAY.IDPresiden Jokowi memberikan paket sembako kepada ribuan tukang becak, ojek online, dan warga miskin di Kota Bogor, Sabtu (6/4/2024) sore. Sekitar 1.200 paket sembako dibagikan dalam acara tersebut.

Sebelum menerima bantuan sembako dari Presiden Jokowi, ribuan warga harus mengantre terlebih dahulu di plaza Balai Kota Bogor.

Mereka kemudian dibagi ke dalam kelompok-kelompok berjumlah 25 orang dan secara bergiliran dibawa ke pintu dua Istana Bogor untuk menerima bantuan sembako dari Presiden Jokowi.

Advertisement
Baca Juga :  Kapolda Jabar Resmikan Satpamobvit Polresta Bogor Kota, Siap Jaga Keamanan Objek Vital

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak, dan terigu.

Salah satu penerima bantuan sembako, Neni Saroh, menyatakan rasa syukurnya bisa mendapatkan bantuan sembako dari Presiden Jokowi.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dengan adanya beras, minyak. Ini sangat membantu,” ujarnya.

Baca Juga :  Disematkan Gubernur Jabar, Bima Arya Raih Lencana Darma Bakti

Neni, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Meskipun begitu, ia tidak mempermasalahkan isi paket sembako tersebut.

“Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi, apalagi bisa mendapat bantuan sembako juga,” ungkapnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================