Satu Unit Mobil Derek di Bogor Tabrak 4 Motor, Polisi : Sopir Kehilangan Kendali

Satu unit mobil derek
Sebuah mobil derek yang sedang menarik truk tronton mengalami kecelakaan di jalan raya Narogong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 8 Maret 2024. (Beritasatu.com/Wahyu Candra)

TIMETODAY.IDSatu unit mobil derek yang tengah menarik truk tronton terlibat kecelakaan di jalan raya Narogong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).

Peristiwa itu terjadi saat mobil derek melintasi jalan menurun. Diduga kehilangan kendali, mobil derek tersebut menabrak empat motor yang bergerak dari arah berlawanan.

Arie Novianto, anggota Unit Gakum Satlantas Polres Bogor, kecelakaan tersebut dimulai ketika sopir mobil derek kehilangan kendali saat berbelok di jalan menurun dan bergerak ke arah kanan.

Advertisement
Baca Juga :  Orang Tua Noven Sebut Penyelidikan Kasus Pembunuhan Putrinya Janggal

“Kecelakaan melibatkan truk derek yang menarik truk tronton serta beberapa pengendara motor yang sedang melintas dari arah berlawanan,” kata Arie.

Walaupun tidak ada korban jiwa, empat motor ikut tertabrak dan terseret ke dalam parit. Pengendara motor yang menyaksikan kejadian tersebut segera meninggalkan kendaraan mereka untuk menghindari risiko lebih lanjut.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Penumpang KRL, KCI Bakal Gandeng Pemkot Bogor

Akibat kecelakaan tersebut, terjadi kemacetan panjang di kedua sisi jalan karena proses evakuasi yang memaksa penutupan jalur.

Setelah hampir dua jam upaya evakuasi dilakukan, truk dan mobil derek berhasil ditarik dari bawah tebing ke pinggiran jalan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================