Gelar Dialog Interaktif Anak di Bogor, Iriana Joko Widodo Berikan Hadiah Sepeda

Iriana Joko Widodo
Iriana Joko Widodo (Jokowi), bersama para istri menteri dari Kabinet Indonesia Maju, mengikuti acara "Dialog Interaktif Anak" di alun-alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2024). Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Istri Presiden Indonesia, Iriana Joko Widodo (Jokowi), bersama para istri menteri dari Kabinet Indonesia Maju, mengikuti acara “Dialog Interaktif Anak” di alun-alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2024) sebelum meluncurkan gerakan tanam cabai serentak di seluruh Indonesia.

Iriana Jokowi hadir bersama istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani, Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) serta beberapa istri menteri lainnya, termasuk Annisa Pohan, yang merupakan istri dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga :  Indeks Pembangunan Manusia Kota Bogor Capai Kategori Tinggi 78,36

Kedatangan Iriana dan rombongan disambut oleh sekelompok anak-anak yang mengenakan seragam SD sepanjang perjalanan dari jalan lingkungan menuju alun-alun Cirimekar.

Advertisement

Mereka tiba di alun-alun sekitar pukul 08.30 WIB dan kemudian melakukan senam bersama, diikuti dengan berinteraksi dengan sekelompok anak-anak SD.

“Sekarang, ibu bersama ibu wakil presiden dan ibu menteri akan memberikan pertanyaan. Apakah yang sulit, dan apakah yang mudah? Apa hadiah yang kalian inginkan?” kata Iriana ketika memberikan kuis kepada anak-anak.

Baca Juga :  Lokasi Layanan SIM Keliling Bogor, Senin 1 April 2024

Iriana membagikan buku belajar dan dua sepeda sebagai hadiah kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

Selanjutnya, Iriana bersama Wury Estu Handayani mulai menanam cabai sebagai simbol dimulainya Gerakan Tanam Cabai Nasional. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================