Sinopsis Film Agak Laen, Komedi Horor Indonesia 2024

Film Agak Laen
Sinopsis Film Agak Laen, Komedi Horor Indonesia 2024.

TIMETODAY.IDFilm Agak Laen mengisahkan tentang empat penjaga yang ditugaskan di sebuah rumah hantu, namun yang membedakan cerita ini adalah pendekatan komedi yang dihadirkan dalam situasi yang seharusnya menakutkan.

Para penjaga awalnya terlihat berani, namun mereka harus menghadapi berbagai peristiwa lucu dan tak terduga di rumah tersebut. Dengan dialog cerdas dan adegan kocak, para penonton diajak untuk tersenyum dan tertawa sepanjang film.

Film terbaru Agak Laen merupakan produksi terbaru dari rumah produksi Imajinari yang disutradarai oleh Muhadkly Acho.

Advertisement

Film ini menggabungkan genre komedi dan horor dengan sukses, menciptakan atmosfer yang seru dan menggelitik. Dirilis pada tanggal 1 Februari 2024, film ini menawarkan cerita yang unik dan menghibur.

Sinopsis Agak Laen

Film terbaru Agak Laen menjadi pilihan hiburan yang menarik untuk ditonton. Sinopsis film Agak Laen menarik perhatian dengan fokus pada empat petugas rumah hantu yang berperan sebagai hantu untuk menakuti pengunjung.

Baca Juga :  10 Bunga yang Cocok untuk Dekorasi Lebaran, Menambah Estetik Ruang Tamu

Dengan latar belakang pasar malam dan berbagai jenis hantu dari Indonesia, film ini sepertinya akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan menghibur.

Terutama dengan karakter-karakternya yang unik, film ini mungkin juga akan menyuguhkan beberapa momen lucu di antara ketegangan ceritanya.

Awalnya, rumah hantu tersebut gagal memicu ketakutan pada pengunjungnya, bahkan para hantu di dalamnya juga gagal membuat para pengunjung terkejut atau ketakutan.

Situasi ini mendorong pengelola wahana untuk berusaha keras meningkatkan keseraman rumah hantunya. Hingga suatu waktu, kejadian mengejutkan terjadi yang membuat para petugas wahana rumah hantu terkejut.

Ternyata salah satu pengunjung mengalami serangan jantung dan meninggal dunia karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas pada saat itu panik dan berusaha menguburkan mayat pengunjung tersebut. Kejadian ini membuat wahana rumah hantu menjadi viral karena banyak pengunjung yang mengklaim mengalami pengalaman mistis saat mengunjunginya.

Baca Juga :  Photobox Olu Coffee and Grill Pakansari, Tempat Nongkrong yang Cocok untuk Penggemar Fotografi

Peningkatan popularitas tersebut memberikan keuntungan finansial bagi pengelola karena jumlah pengunjung meningkat. Namun, tanpa disangka, ternyata mayat yang mereka kuburkan adalah seseorang yang penting.

Berita tentang hilangnya orang tersebut menimbulkan kehebohan di masyarakat dan mengakibatkan campur tangan pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut.

Empat petugas rumah hantu dihantui oleh rasa bersalah dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada malam kejadian tersebut. Siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas kematian orang tersebut? Untuk mengetahui kelanjutan sinopsis Agak Laen, Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop terdekat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================