Mengenal Mochibo,Buah Tangan Khas Bogor yang Bisa Kamu Bawa Pulang

buah tangan khas Bogor
Mochibo, buah tangan anyar khas Bogor. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Salah satu dari beberapa buah tangan khas Bogor yang sering diperbincangkan adalah kue lapis talas, roti unyil, dan minuman bir pletok. Namun, kini ada pilihan lain yang menarik perhatian, yaitu Mochibo.

Meskipun banyak ragam roti kekinian di berbagai kota, Mochibo menawarkan pilihan yang menarik. Sesuai namanya, Mochibo adalah kue mochi dengan beragam isian, mulai dari buah-buahan hingga selai manis.

Dengan tekstur yang kenyal dan lembut, Mochibo memiliki lapisan kulit putih yang khas. Isian utama Mochibo adalah buah-buahan segar khas Bogor, sementara variasi rasa lainnya termasuk kacang, cokelat, dan keju, mengikuti versi aslinya dari Jepang.

Advertisement
Baca Juga :  Cuman 20 Ribu Sudah Bisa Cicipi Sate dan Sop Kambing Bang Bray Bogor, Cek Lokasinya!

Untuk menemukannya, Anda bisa mengunjungi Rumah Mochibo yang berlokasi di Jalan Bina Marga, Bogor Timur. Kios ini bersebelahan dengan Saung Kiray yang sering dijadikan tempat berbelanja oleh para wisatawan.

Harga Mochibo dimulai dari Rp 55.000 untuk satu kotak yang berisi 12 buah. Harga disesuaikan dengan jumlah dan jenis isian, memberikan variasi bagi para pembeli.

Baca Juga :  Shu Coffee Bogor, Sensasi Ngopi di Negara Jepang. Cek Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Apakah Anda tertarik membawa pulang oleh-oleh unik dari Bogor ini? Jangan ragu untuk mencoba Mochibo dan tambahkan variasi pada daftar oleh-oleh Anda! ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================