Persiapan Pemilu 2024, Dirut RSUD Leuwiliang dan Pejabat Tingkat Kecamatan Tinjau Persiapan Logistik dan Bimtek

RSUD LEUWILIANG
Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri,S.H,MARS, Pembina Wilayah Camat Leuwiliang, W.R Pelitawan,S.H.M.Si, Danramil Leuwiliang Kapten Abdul Halim dan beberapa petugas dari Bawaslu dan KPU. (FOTO : IST)

TIMETODAY.IDPesta demokrasi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tinggal menghitung hari, pelbagai persiapan yang melibatkan semua instansi pun terus disiapkan tak terkecuali RSUD Leuwiliang.

Kemarin, Senin 29 Januari 2024 pihak RSUD Leuiliang terlibat dalam peninjauan logistik persiapan pemilihan presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Desa Pabangbong, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya meninjau logistik untuk persiapan pesta demokrasi 5 tahunan, namun Direktur RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor, dr. Vitrie Winastri juga ikut serta dalam Bimtek yang melibatkan berbagai instansi.

Advertisement

“Pihak RSUD Leuwiliang ikut serta dalam Bimtek dan meinjau persiapan logistik untuk pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujar dr. Vitrie Winastri.

Baca Juga :  Dirut RSUD Leuwiliang Vitrie Winastri Ajak Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu untuk Kepentingan Bersama

Vitrie mengatakan, tentu saja pihak rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor harus terlibat aktif dalam Pilpres dan Pileg 2024, untuk memberikan fasilitas kesehatan saat terselenggaranya pesta demokrasi.

“Kami (RSUD Leuwiliang, red) tentunya terlibat dalam pemilu. Untuk mengantisipasi jika petugas yang berada di TPS baik dari Bawaslu, maupun KPU atau yang lainnya, pihak rumah sakit siap memberikan pertolongan dibidang kesehatan,” tuturnya.

Dokter Vitrie menambahkan, selama kegiatan pencoblosan atau pemungutan suara berlangsung, pihak RSUD Leuwiliang akan memonitoring hingga penghitungan suara benar – benar selesai.

Baca Juga :  Perempuan Belasan Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Kondisinya Penuh Luka Tusuk

“Tugas kami hanya sampai disitu. Jika ada para kontestasi Pileg yang gagal dan mengalami depresi, RSUD Leuwiliang tidak bisa melayani atau menampung, kan ada rumah sakit yang menangani hal itu,” terangnya.

Sekedar informasi, yang hadir dalam peninjauan gudang logistik dan Bimtek yakni, Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri,S.H,MARS, Pembina Wilayah Camat Leuwiliang, W.R Pelitawan,S.H.M.Si, Danramil Leuwiliang Kapten Abdul Halim dan beberapa petugas dari Bawaslu dan KPU. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================