7 Ucapan Imlek Bahasa Indonesia untuk Medsos dan Orang Terdekat

ucapan Imlek
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Imlek adalah perayaan yang sangat dinantikan dan umumnya dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Pada tahun 2024 ini, Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 10 Februari.

Terdapat beberapa cara untuk merayakan momen penting ini, salah satunya adalah dengan mengirimkan ucapan Imlek kepada keluarga, teman, dan orang-orang terdekat yang juga merayakannya.

Mengungkapkan rasa syukur di Tahun Naga ini dapat dilakukan melalui ucapan Imlek, yang juga dapat menjadi doa untuk menghadapi hari-hari mendatang sepanjang tahun yang akan datang.

Advertisement
Baca Juga :  Tetap Modis Saat Musim Hujan dengan Deretan Fashion ini

Berikut adalah beberapa contoh ucapan Tahun Baru Imlek dalam bahasa Indonesia:

  1. Semoga di tahun baru ini, keberuntungan dan kesehatan senantiasa menyertaimu.
  2. Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan senantiasa menyertaimu.
  3. Selamat merayakan Imlek, semoga keberuntungan, kesuksesan, dan kebahagiaan melimpah di tahun istimewa ini. Semoga Tahun Baru Imlek dipenuhi tawa dan keberuntungan.
  4. Semoga tahun yang baru ini dipenuhi kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru Imlek 2024!
  5. Sambut Tahun Baru Imlek dengan senyuman manis di wajahmu, dan tetap tersenyum sepanjang tahun. Selamat merayakan tahun yang baru dengan kebahagiaan dan kesejahteraan!
  6. Harapan tulus dan yang terbaik untukmu dan keluarga sepanjang tahun baru ini. Semoga seluruh sukacita dan kemakmuran mengiringi langkahmu. Gong Xi Fa Cai!
  7. Selamat Tahun Baru Imlek. Aku berharap keberuntungan menyertai langkah-langkahmu ke mana pun kamu pergi! ***
Baca Juga :  Rumah Pimpinan Hamas Dibombardir Penjajah Zionis Israel

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================