Sinopsis dan Pemeran Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Ancika
Sinopsis dan Pemeran Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

TIMETODAY.IDAncika: Dia yang Bersamaku 1995 merupakan sebuah film drama romantis Indonesia tahun ini (2024). Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Pidi Baiq.

Film Ancika yang tayang di bioskop Indonesia pada 11 Januari 2024 ini dibintangi oleh Zee JKT48, Arbani Yasiz, dan Daffa Wardhana. Ini adalah seri keempat dalam rangkaian film Dilan, di produksi oleh Six Nine Production dan The Panasdalam Pictures.

Bagaimana kisahnya? Yuk simak sinopsis Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Advertisement

Filam Ancika mengisahkan Ancika Mehrunisa Rabu yang diperankan oleh Zee JKT48. Cika sapaann Ancika adalah seorang perempuan yang terkenal galak, tomboy, berambisi dalam hal pelajaran, dan tidak tertarik dalam urusan percintaan.

Baca Juga :  Daftar Film Bioskop yang Dijadwalkan Tayang Januari 2024, Sayang Kalau Dilewatkan

Meskipun banyak pria yang menyukai Cika dan menyatakan perasaan mereka, dia menolak mereka dengan tegas. Cika bercita-cita untuk masuk ke Universitas Padjajaran, sementara Dilan merupakan mahasiswa ITB. Pertemuan awal mereka terasa buruk, tetapi membuat Cika penasaran dan tertarik pada Dilan.

Kisah mereka, mulai dari pertemuan pertama hingga akhir diwarnai oleh berbagai masalah yang membuat mereka bertanya-tanya apakah mereka dapat bersatu hingga akhir hayat. Mulai dari pengakuan perasaan Dilan yang ditolak oleh Cika karena gengsi, hingga Cika bertemu dengan keluarga Dilan dan mengetahui rahasia yang selama ini Dilan simpan.

Baca Juga :  10 Negara dengan Tingkat Kesepian Tertinggi, Menurut World Atlas

Tentu saja, masa lalu Dilan yang memiliki kisah berkesan dengan Milea, yang dikenal oleh seluruh Bandung, menambah misteri dalam cerita.

Apakah Dilan sudah benar-benar melupakan Milea sepenuhnya? Semua pertanyaan ini menambahkan elemen kepenasaran dalam alur cerita film ini. ***

Penulis : Auliya Feriska Widodo

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================