momen kepulangan anggota TNI

TIMETODAY.ID – Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana.

Baru-baru ini, akun TikTok stivan62 mengunggah video singkat yang memperlihatkan momen kepulangan anggota TNI. Namun, momen tersebut malah berujung tudingan oleh sang Ayah. Ia menuding anaknya tersebut tersebut merupakan seorang pencuri.

Bahkan sang ayah membawa parang sambil mengecek dari jendela siapa yang bertamu. Setelah tahu bukan maling, sang ayah pun membuka pintu rumah dan anaknya yang anggota tentara merangkul sang ayah.

Advertisement
Baca Juga :  Studi : 63 Persen Gen Z Kecanduan TikTok, Sementara YouTube 16 Persen

Video haru pertemuan anggota tentara dengan orang tuanya yang dilihat timetoday.id ini viral di TikTok hingga masuk fyp (for your page). Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 4,5 juta penonton. Banyak warganet merasa haru melihat momen pertemuan anggota tentara dengan keluarganya.

Bukan rahasia lagi jika menjadi TNI harus paham konsekuensi akan jarang pulang ke rumah untuk bertemu orang tua. Wajar saja jika pertemuan anggota TNI dengan keluarga selalu mengundang haru.

Baca Juga :  Geger, Kuyang Teror Rumah Warga di Bogor. Begini Faktanya!

Momen pertemuan tersebut cukup kocak pasalnya sang ayah sempat mengira yang datang ke rumahnya maling. Bahkan sang ayah sudah menyiapkan upaya antisipasi maling dengan membawa parang. Setelah memastikan bukan maling, ayah dari anggota tentara membuka pintu rumah dan mendapati sang anak yang pulang lengkap dengan seragam tentara.

=========================================================