interaksi seorang guru
tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Sebuah video memperlihatkan interaksi seorang guru dengan anak didiknya viral di media sosial. Guru ini menanyakan alasan sang murid mengapa mengenakan jaket saat berada di dalam kelas.

Saat mendengar alasannya, guru ini pun tampak terkejut. Bahkan ia mengaku begitu terenyuh mendengar cerita sang murid. Lantas apa alasan si murid mengenakan jaket di kelas yang membuat gurunya sedih?

Guru ini awalnya heran melihat muridnya mengenakan jaket di dalam kelas. Ia pun langsung meminta sang murid untuk melepaskannya. Akan tetapi, sang murid tampak enggan dan takut membuka jaket tersebut.

Advertisement

Bagaimana tidak, murid laki-laki ini rupanya sering kali di-bully. Bahkan, seragam sekolahnya itu basah akibat dilemparkan temannya ke selokan.

Baca Juga :  Baru Kerja Sehari, Wanita Ini Putuskan Untuk Resign hingga Tuai Pujian

Video interaksi guru dan murid ini langsung mencuri perhatian publik. Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Rata-rata masyarakat merasa iba dan sedih melihat murid tersebut yang menjadi korban bully.

“Nangis Aq de’,. Tau rasanya kehidupan mondok. Semoga Allah menguatkan hatimu, menjagamu dan menjadi orang yg hatinya baik yg berkehidupan baik,” tulis netizen dalam komentarnya.

“Sebagai yang pernah jadi korban bullying, saya tau persis gimana rasanya.. dan sampe skrg masih keinget bangett sama rasa sakitnya, masih inget jelas nama-nama yg dulu bully,” ungkap akun nur.khofifah114

Baca Juga :  Sepasang Kekasih Mesum di Restoran Terekam Kamera, Netizen : Gaya Elit Ekonomi Sulit

“tau dia siapa yg lempar cuma ngak brni ksih tau,krn adik q jg dlu bgtu wkt dbully dpsntren kita tnya ngak tau spa yg dorong ke tembok smpe masuk rs dy ngak sdar,wkt it aq mrh besar tp ttp adik q ngak ngaku trus 3bln dr kjdian it aq pndhkn ke sekolah umum ckup lama dy diam akhr nya buka suara sp2 org yg bullynya,” kata akun ghitashagita.

Sementara akun netizen lainnya berharap ingin bertemu dengan anak tersebut.

=========================================================