Semua Element Sinergi Merdeka Dari Covid-19

TIMETODAY.ID, BOGOR | Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi peran aktif banyak pihak untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikan Rudy, disela kegiatan vaksinasi massal bertajuk ‘Merdeka Dari Covid-19’ di Perumahan Aquila Valley, Jl. AMD. Cibentang, Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Sabtu 28 Agustus 2021 lalu.

“Saya berharap dengan adanya acara vaksinasi massal gratis ini banyak masyarakat yang ikut divaksin di wilayah Ciseeng dan sekitarnya ini,” ujar Rudy Susmanto.

Tentunya, selain DPRD Kabupaten Bogor, kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini juga mendapat dukungan dari Pemkab Bogor, Dinas Kesehatan, Puskesmas Ciseeng, elemen masyarakat dan aparat TNI-Polri.

Advertisement
Baca Juga :  Haris Pegang Tongkat Estapet PK KNPI Bogor Selatan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga berterima kasih kepada PT. Graha Aquila Propertindo sebagai penyelenggara, Dinkes Kabupaten Bogor dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor serta Club Offroad NALAXTAX 4WD yang juga memberikan dukungan vaksinasi massal tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk semangat gotong royong mengisi kemerdekaan bangsa kita. Kita semua harus menyadari upaya penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi membutuhkan peranserta semua pihak. Kita harus bersinergi menghadapi kondisi ini,” kata dia.

Vaksinasi massal yang diberikan secara gratis ini diperuntukan bagi para penghuni perumahan, calon konsumen, pekerja PT. Graha Aquila Propertindo, warga sekitar Ciseeng dan masyarakat umum.

“Pada tahap awal ini, PT. Graha Aquila Propertindo menyalurkan sebanyak 1.000 vaksin dan program ini akan berkelanjutan dengan ke tahap-tahap berikutnya,” kata Dirut PT. Graha Aquila Propertindo, Enny Refyulis.

Baca Juga :  Innalillahi! Mayat Pria di Bogor Ditemukan Terbungkus Sarung, Kepala Dilakban

Enny mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memberikan fasilitas vaksinasi Covid-19 Gratis dengan tujuan untuk ikut serta dalam gotong royong membantu pemerintah.

“Agar vaksinasi terlaksana dengan baik dan mencapai target jangkauan vaksinasi Covid-19 secara luas dan merata demi terwujudnya Herd Immunity,” katanya. (*)

=========================================================