Tim Futsal RSUD Leuwiliang Juara Dua Dalam Hospital Futsal Tournament HUT RS Melania Ke-17

RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

TIMETODAY.ID Tim futsal dari RSUD Leuwiliang berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih posisi juara kedua dalam laga Hospital Futsal Tournament terbesar di Kota Bogor dalam rangka HUT RS Melania ke-17 tahun.

Hasil capaian gemilang tim futsal langsung dipersembahkan kepada Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H, MARS sebagai penghargaan atas perjuangan dan keunggulan yang mereka tunjukkan selama kompetisi.

“Alhamdulillah tim futsal RSUD Leuwiliang meraih juara kedua dalam laga tournament futsal HUT RS Melania ke-17 tahun,” tutur Dokter Vitrie sapaan akrabnya, Selasa (2/7/2024).

Advertisement
RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

Dokter Vitrie menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang olahraga saja, namun lebih kepada ajang silaturahmi antar pegawai rumah sakit baik rumah sakit swasta maupun rumah sakit milik pemerintah.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Miliki Mammografi Siap Layani Pencegahan Kanker Payudara

“Kompetisi yang mempertemukan para profesional kesehatan dalam sebuah suasana yang penuh semangat, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar rumah sakit,” tutur Dokter Vitrie.

Tournamnet yang disaksikan ratusan penonton yang memadati Lapangan Cimahpar Futsal Sport & Leisure untuk menghadiri acara besar, Hospital Futsal Tournament Terbesar tahun 2024.

Direktur RS Melania Bogor, dr. Oktavia Nurdiani, M. Kes mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas medis dan masyarakat umum untuk bersatu dalam semangat sportivitas dan kebersamaan.

“Kami bangga dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat dan rekan seprofesi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” ujar Dokter Oktavia.

Baca Juga :  Kapan Lebaran Iduladha 2024, Berikut Penjelasan BMKG, BRIN dan Muhammadiyah

Turnamen ini menampilkan berbagai tim futsal yang berasal dari berbagai rumah sakit di sekitar Bogor Raya. Para pemain dari RS Melania, RSUD Leuwiliang, RS Ciawi, dan beberapa rumah sakit swasta lainnya.

Dokter Oktavia berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Hospital Futsal Tournament Terbesar tahun 2024.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan semangat olahraga di kalangan tenaga medis, tetapi juga membawa inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================