Verifikasi Berkas OKP Rampung, KNPI Kota Bogor Siap Gelar Musda

verifikasi berkas
Verifikasi Berkas OKP Rampung, KNPI Kota Bogor Siap Gelar Musda. Foto :Ist.

TIMETODAY.ID –  Proses verifikasi berkas Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor telah dinyatakan selesai. Dengan rampungnya tahap verifikasi ini, KNPI Kota Bogor kini siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

Tim verifikasi sekaligus ketua bidang OKK KNPI Kota Bogor, Herdi Iskandar, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan proses ini tepat waktu.

“Alhamdulilah tahapan demi tahapan menuju Musda telah kami laksanakan termasuk verifikasi OKP. Dari tanggal 30 Mei – 12 Juni 2024 ada 105 OKP yang melakukan verifikasi untuk bergabung menjadi anggota yang berhimpun di KNPI Kota Bogor dan enam Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK),” ujar Herdi, Sabtu (22/6/2024).

Advertisement
Baca Juga :  KEMATIAN NASIHAT TERBAIK BAGI KITA YANG MASIH HIDUP

Dengan demikian, Herdi mengimbau kepada seluruh pengurus untuk tidak melakukan kegiatan apapun atas nama DPD KNPI Kota Bogor. Pasalnya, KNPI bakal melaksanakan hajat besar, yaitu RAPIMPURDA dan MUSDA KNPI Kota Bogor yang sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh DPD KNPI Jawa Barat pertanggal 29 Mei 2024.

“Ada dua point dalm surat edaran, pertama DPD KNPI Jawa Barat tidak mengeluarkan perpanjangan SK DPD KNPI Kota Bogor, kemudian, dalam melaksanakan tahapan Musda harus berkoordinasi dengan Ketua MPI KNPI Kota Bogor,” tutur Herdi.

Baca Juga :  Jenazah Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bogor

Atas dasar itu, sambung Herdi itu selanjutnya KNPI KotaBogor berencana melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Ketua MPI KNPI dalam waktu dekat.

“Kami berharap Ketua MPI KNPI Kota Bogor dapat meluangkan waktunya untuk berkoordinasi guna mensukseskan bersama jalannya tahapan Musda DPD KNPI Kota Bogor,” tuntas Herdi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================