Jenazah Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bogor

jenazah pria tanpa identitas
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas, yang ditemukan mengapung di aliran sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu 7 April 2024 .

TIMETODAY.ID – Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4/2024) sore.

Proses evakuasi jenazah pria tanpa identitas sempat terkendala oleh medan di lokasi karena jenazah harus diangkat dari tepi sungai yang curam.

Awalnya, seorang warga yang sedang memancing di sungai menemukan jenazah dengan kondisi sudah membusuk hingga sulit diidentifikasi, menyiratkan bahwa jenazah tersebut telah mengapung di sungai selama empat hingga lima hari.

Advertisement
Baca Juga :  Cek Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja 2024

Karena lokasinya berada di tepi sungai yang curam, petugas dan warga menghadapi kesulitan dalam mengevakuasi jenazah menuju perkampungan.

Tidak hanya jaraknya yang mencapai 1 kilometer, tetapi kemiringan tebingnya bahkan mencapai 45 derajat.

“Sekitar pukul 10 pagi dilaporkan ada penemuan jenazah. Kami melakukan pengecekan lokasi dan segera menghubungi BPBD untuk proses evakuasi yang berlangsung hingga sore hari,” kata Kapolsek Klapanunggal, Iptu Silfi Adi Putri.

Baca Juga :  Kilas Balik Kecelakaan Kereta Api di Indonesia, Terbaru Kereta Api Turangga

“Dari pakaian yang dikenakan, kami memperkirakan jenazah ini adalah seorang laki-laki,” Silfi menambahkan.

Setelah berhasil dievakuasi dari sungai, jenazah yang mengenakan baju kaos biru tersebut kemudian dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================