Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban, Jelang Perayaan Idul Adha 1445 H

TIMETODAY.ID Disaat momem keberkahan dalam menyambut perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 H, calon bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan hewan sapi qurban.

Idul Adha tahun ini, saya bersama mas Ravindra Airlangga anggota DPR RI dari Partai Golkar membagikan sebanyak 18 sapi qurban di Kabupaten Bogor ini,” tutur Jaro Ade melalui pesan whatsApp, Minggu (16/6/2024).

Pembagian hewan sapi qurban ini, lanjuta Jaro Ade, merupakan bentuk kepedulian dan ketaatannya sebagai umat Islam yang selalu melakukan tradisi kebaikan yang diajarkan para ulama dan kiyai.

Advertisement
Baca Juga :  Tinjau Progress Pembangunan Kantong Parkir Tambang, Pj. Bupati Bogor Pastikan Akhir Januari 2024 Dapat Digunakan

“Pembagian hewan qurban saat lebaran Idul Adha kerap saya lakukan. Saya bagikan ke masyarakat, tokoh agama, ulama kiyai. Inilah salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan tidak pandang bulu,” tutur Ade Ruhandi.

Jaro Ade menambahkan, untuk jumlah hewan qurban yang dibagikan dimomen perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 M, sebanyak 18 ekor sapi untuk dibagi bagikan ke sejumlah pondok pesantrean.

Baca Juga :  DPRD Desak Bupati Selesaikan Huntap Sukajaya di 2023

Sapi qurban ini, saya bagikan kepada pondok pesantren, DKM masjid, toko – tokoh masyarakat. Dan tentunya dimomen perayaan Idul Adha ini, saya ingin masyarakat Kabupaten Bogor ikut bahagia,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================