Akuja Coffee dan Resort
foto Instagram @akujaresort

TIMETODAY.ID, BOGORAkuja Coffee dan Resort yang berada di Jalan Megamendung, Kabupaten Bogor ini menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, maupun kerabat. Akuja Coffee dan Resort ini mengusung konsep café sekaligus tempat penginapan dengan menyuguhkan nuansa alam yang indah serta dikelilingi pepohonan rindang dipadu tatanan interior dan taman yang estetik.

Di Akuja Coffee dan Resort , fasilitas yang didapat pengunjung dapat adanya fasilitas indoor dan outdoor. Café ini juga menyediakan beberapa pilihan aneka menu makanan dan minuman mulai dari Indonesian food hingga Western food.

Tak hanya itu saja, Akuja Coffee dan Resort juga menyediakan fasilitas penginapan yang memiliki hunian yang sangat nyaman, bersih dan memberikan pengalaman baru kepada tamu atau pengunjung.

Advertisement
Akuja Coffee dan Resort
foto Instagram @akujaresort

Setiap unit akomodasi di Akuja Coffee dan Resort ini menampilkan ciri khas rumah adat seperti Villa Manado, Villa Cina, dan Villa Utama yang di setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas cukup memadai untuk memberikan kenyamanan.

Fasilitas yang didapat di Akuja Coffee dan Resort ini cukup memadai, seperti area parkir, TV, AC, akses WiFi, kolam renang, kamar bilas, café, restoran, camping ground, playground, dan lainnya.

Baca Juga :  Fitur SwaCAM PLN Mobile Memudahkan Pelanggan, Srikandi PLN Ajak Masyarakat Penggunaanya dalam Rangka Hari Kartini

Direktur Operasional Akuja Coffee dan Resort , Teguh Haryanto menyebut meski tergolong anyar dan baru dibuka empat bulan lalu, penjualan kamar yang terdiri dari empat kamar eksekutif, satu vila Manado dan tiga kamar Cina Superior untuk tahun baru sudah habis dipesan.

“Range harga, di Akuja Coffee dan Resort yang paling murah itu Rp450 ribu untuk yang superior, kemudian yang termahal ada di vila Manado dengan harga sewa 3 juta-an. Tetapi yang sangat worth it untuk keluarga ada di eksekutif,  karena satu kamar bisa untuk empat orang,” tutur Teguh kepada timetoday.id, Jumat (29/12/2022).

Camping Ground

Berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare, Akuja Coffee dan Resort ini juga memiliki fasilitas camping ground dengan pintu masuk khusus. Camping ground Akuja Coffee dan Resort ini menyediakan 12 tenda yang satu tendanya bisa diisi oleh empat orang dewasa, akan tetapi pengunjung juga bisa membawa alat kemping sendiri. Jadi hanya membayar harga tiket masuk (HTM) saja.

“Fasilitas kita di atas campung ground bisa dipakai untuk outbound 40 hingga 50 orang. Di sini juga kami sediakan toilet, kamar mandi, kemudian di setiap tenda itu kami sediakan juga tempat charge handphone,” bebernya.

Baca Juga :  Bigland Bogor Hotel Hadirkan Menu Paket Buka Puasa Dug Dug Deals

Untuk harga tahun baru, sambung Teguh harga satu tenda  Rp 500 ribu termasuk sarapan untuk empat orang, sedangkan untuk hari biasa Rp300 ribu per tenda, sedangkan weekend atau akhir pekan Rp 350 tidak termasuk sarapan. Harga tersebut sudah lengkap seperti disediakan sleeping bed, matras, dan lainnya.

Tak hanya menydiakan fasilitas untuk orang dewasa, Akuja Coffee dan Resort juga terdapat bunny park atau taman kelinci untuk edukasi anak-anak.

Jam Buka Akuja Coffee dan Resort Megamendung

Dan untuk jam buka atau operasional dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB

Lokasi Akuja Coffee dan Resort megamendung

Akuja Coffee dan Resort berlokasi di daerah Jalan Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk menuju lokasi Akuja Coffee dan Resort pengunjung bisa menggunakan Google Maps sebagai panduan rute perjalanan menuju lokasi.

=========================================================