Kucing Berperilaku Seperti Anjing, Kang Mus Ditangkap  Polisi

kucing berperilaku seperti anjing
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Berita mengenai  kucing berperilaku seperti anjing dan bisa menggonggong menjadi berita terpopuler di timetoday.id, Minggu (12/5/2024). Berita lainnya yang masuk daftar terpopuler, yakni 7 ide menu lebaran Idul Adha yang bisa jadi inspirasi  dan ide dekorasi ruang tamu minimalis.

Berikut tiga berita terpopuler timetoday.id, Minggu (12/5/2024).

  1. Viral Kucing Berperilaku Bak Pitbull dan Bisa Menggonggong, Netizen : Salah Asuhan

Viral di media sosial kucing berbulu putih memiliki sikap yang berbeda dari kebanyakan kucing lainnya. Salah satunya diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh di Twitter atau X.

Advertisement

Dilihat timetoday.id, Jumat (10/5/2024) kucing tersebut lebih mirip seperti anjing pitbull dalam penampilannya, dari cara ia berdiri hingga cara berkomunikasi yang lebih mirip menggonggong.

  1. 7 Ide Menu Lebaran Idul Adha yang Bisa Jadi Inspirasi
Baca Juga :  TERPOPULER PEKAN INI : Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1 hingga Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik

Tradisi Idul Adha sering kali dirayakan umat Muslim dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati hidangan istimewa.

Berbeda dengan Idul Fitri yang identik dengan hidangan khas seperti opor ayam dan ketupat, perayaan Idul Adha lebih cenderung menyajikan hidangan berbahan dasar daging sapi atau kambing.

Ada beragam menu spesial yang biasa disajikan oleh masyarakat Muslim Indonesia untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat terdekat pada perayaan Idul Adha.

  1. Kang Mus ”Preman Pensiun” Ditangkap Polisi
Baca Juga :  Niat Puasa Tasua dan Penjelasannya

Aktor dari sinetron “Preman PensiunKang Mus (Epy Kusnandar) ditangkap Polres Metro Jakarta Barat.

Ia ditangkap bersama dengan rekan aktor lainnya dari film tersebut atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Kombes Pol M. Syahduddi dari Kapolres Metro Jakarta Barat mengkonfirmasi penangkapan ini.

“Iya, benar. Mereka telah kita amankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” kata Syahduddi saat dimintai konfirmasi, Jumat (10/5/2024). ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================