Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-23 dalam laga pembuka Piala Asia U-23 2024. Foto : Dok. the-afc.com.

TIMETODAY.IDTimnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Australia U-23 dalam pertandingan lanjutan Piala Asia U-23 2024.

Apakah Justin Hubner akan segera turun bermain melawan Olyroos? Pertandingan antara Indonesia dan Australia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada hari Kamis (18/4/2024) dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB.

Penting bagi Indonesia untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka kalah 0-2 dari Qatar dalam pertandingan pertama.

Advertisement

Tim Merah-Putih memiliki ambisi tinggi di Piala Asia U-23 2024, yakni untuk lolos ke babak perempatfinal atau bahkan ke Olimpiade 2024.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U 23

Shin Tae-yong kemungkinan akan tetap mempercayakan Ernando Ari di pos penjaga gawang. Trio lini belakang kemungkinan akan terdiri dari Komang Teguh, Muhammad Ferarri, dan Rizky Ridho, sementara posisi fullback kemungkinan akan diisi oleh Bagas Kaffa dan Pratama Arhan.

Dengan absennya Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On dapat ditempatkan sebagai gelandang bertahan untuk Indonesia.

Jika Justin Hubner dimainkan langsung, ia mungkin akan mengisi pos gelandang nomor enam, sedangkan Nathan bisa menggantikan salah satu dari Ferarri atau Komang Teguh di posisi bek tengah.

Baca Juga :  7 Negara Pastikan Melenggang Menuju Babak Perempat Final Piala Asia U 23, Berikut Daftarnya!

Di lini tengah, posisi gelandang Indonesia mungkin akan ditempati oleh Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick. Sedangkan untuk posisi penyerang, Shin Tae-yong dapat memilih Hokky Caraka.

Prediksi Susunan Pemain:

Indonesia: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Hokky Caraka. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================