Sheila on 7 Bakal Sapa Penggemar di 5 Kota, Berikut Jadwal dan Cara Dapatkan Tiketnya

Sheila on 7
Sheila on 7. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDSheila on 7 telah mengumumkan lima kota yang akan mereka kunjungi dalam tur “Tunggu Aku Di”. Kelima kota tersebut mencakup Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Dalam informasi yang diterima, Rabu (17/4/2024), konser Sheila on 7 direncanakan di Samarinda pada tanggal 27 Juli, Makassar pada tanggal 10 Agustus, Pekanbaru pada tanggal 31 Agustus, Medan pada tanggal 14 September, dan Bandung pada tanggal 28 September 2024.

Para penggemar yang berminat untuk menghadiri konser tur Sheila on 7 di kota-kota tersebut dapat membeli tiket mulai tanggal 27 April 2024 melalui situs resmi mereka, tungguakudi.com. Namun, harga tiket untuk konser tersebut belum diumumkan.

Advertisement

Adam Subarkah, salah satu personel Sheila on 7, berharap dapat bertemu dengan penggemar mereka, yang dikenal sebagai Sheila Gank, di kota-kota tersebut dalam suasana yang menyenangkan.

Baca Juga :  Rayaan Ulang Tahun ke 15, The Virgin Rilis Single Baru

“Saya berharap semua orang dapat merasakan pengalaman yang sama seperti saat konser di Jakarta kemarin. Kebahagiaan, kesentuhan emosional, serta kesempatan untuk ikut bernyanyi dan melompat,” kata Adam.

“Di konser Jakarta kemarin, semua orang alhamdulillah merasa puas. Saya berharap dapat memberikan pengalaman yang sama di kota lainnya juga,” tambahnya.

Adam menyatakan bahwa Sheila on 7 siap untuk membuat penggemar mereka bahagia dalam konser tersebut, dengan menjamin bahwa semua aspek konser akan dikerjakan dengan sepenuh hati.

Sheila on 7 dan Sheila Gank sudah seperti keluarga. Kami saling mendukung satu sama lain, dan semoga kita dapat merasakan kebahagiaan bersama dalam konser TAD nanti,” ujarnya.

Dalam menggelar tur di berbagai kota di Indonesia dengan infrastruktur yang berbeda dari Jakarta, pihak penyelenggara menegaskan bahwa keamanan dan kenyamanan penonton menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Majelis Hakim Memutuskan Vonis Nikita Mirzani Bebas

“Kami telah melakukan survei yang komprehensif, dan setelah pertimbangan yang matang, kami memilih kota-kota yang paling mudah diakses bagi pengunjung, baik dari segi transportasi, akomodasi, alur venue, maupun sumber daya,” kata Faqih Mulyawan, CEO GoldLive.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk menyelenggarakan konser yang berkesan dan nyaman bagi Sheila Gank. Dari berbagai kota yang masuk dalam daftar kami, kami memberikan prioritas pada kota-kota yang sudah lama tidak dikunjungi oleh Sheila on 7,” lanjutnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================