Berikut Jadwal Dokter di RSUD Leuwiliang Bulan April 2024

RSUD LEUWILIANG

TIMETODAY.ID – Masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya yang tinggal di bagian barat Kabupaten Bogor tidak perlu khawatir jika ingin berobat ke RSUD Leuwiliang.

Karena, pihak RSUD Leuwiliang telah memberikan pelayanan yang sangat mudah, baik itu untuk pendaftaran calon pasien maupun ingin mengetahui jadwal dokternya.

Berikut cara mendaftar menjadi pasien di RSUD Leuwiliang dengan cara online, cukup mendownload aplikasi reservasi online RSUD Leuwiliang di Playstore bernama “SiRisol”.

Advertisement

Yuk di simak jadwalnya di bulan April 2024. Pendaftaran silahkan melakukan di jam operasional RSUD Leuwiliang. Senin – Kamis : 07.00 – 11.00, Jumat & Sabtu : 07.00 – 10.00

Baca Juga :  Gempa Guncang Garut Jawa Barat, Getaranya Terasa Hingga Bogor 

Untuk mendapatkan kuota reservasi bisa datang ke RSUD Leuwiliang dengan menekan mesin hijau antrian C perjanjian, pendaftaran perjanjian tutup di jam 14.00 WIB.

Reservasi dapat juga dapat menggunakan aplikasiSiRisol RSUD Leuwiliang” hanya untuk pasien lama yang sudah memiliki nomor Rekam Medik (RM), yang melakukan pembayaran secara tunai.

Untuk lebih jelasnya, kami pun melampirkan jadwal dokter yang melayani pasien RSUD Leuwiliang dari hari Senin hingga Sabtu, berikut jadwalnya :

Baca Juga :  Komitmen Tangani Kemacetan, Pemkab Bogor Sinergi Dengan BPTJ Terapkan Reformasi Angkutan Massal Dengan Skema BTS

Reservasi online pengguna BPJS bisa menggunakan Aplikasi Mobile JKN, dan Informasi, keluhan, kritik dan saran mengenai pelayanan RSUD Leuwiliang dapat disampaikan di Information Center atau melalui:

FB : RSUD Leuwiliang
Twitter : @rsud_leuwiliang
IG : @rsudleuwiliang
WA : 0811-1188-601
Youtube : RSUD Leuwiliang.

Download Reservasi Online RSUD Leuwiliang di Playstore. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================