Heboh, 20 Peluru dan Granat Ditemukan Pemancing Terbungkus Plastik

20 peluru dan granat
ebih dari 20 peluru serta sebuah granat di bantaran Kali Cengkareng, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu, 31 Maret 2024. (Beritasatu.com/Zulkiflie)

TIMETODAY.ID – Lebih dari 20 peluru dan granat di tepi Kali Cengkareng, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, membuat warga Jakarta Barat geger.

Seorang warga yang sedang mencari cacing sebagai umpan memancing pertama kali menemukan amunisi tersebut saat menggali tanah.

Jimmy, saksi yang menemukan amunisi tersebut, mengungkapkan bahwa dia menemukan peluru dan granat dalam sebuah plastik saat sedang mengorek tanah.

Advertisement
Baca Juga :  Gunung Ruang Erupsi, 828 Warga Dievakuasi 

“Awalnya kami mencari cacing, tapi saat menggali tanah, kami menemukan sebuah plastik. Setelah dibuka, ternyata di dalamnya terdapat lebih dari 20 peluru dan satu granat,” tuturnya.

Meskipun belum diketahui apakah amunisi tersebut masih aktif atau tidak, langkah cepat diambil untuk menghindari risiko.

Baca Juga :  Gunung Bromo Mengalami Peningkatan Aktivitas Vulkanik, TNBTS Tutup Sementara Kegiatan Wisata

Puluhan amunisi tersebut segera dibawa ke pos lalu lintas Cengkareng dan dievakuasi oleh tim Gegana Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================