Perkuat Pelayanan, RSUD Leuwiliang Tingkatkan Fasilitas Laboratorium Patologi Anatomik

PATOLOGI

TIMETODAY.ID – RSUD Leuwiliang terus memperkuat pelayanan medisnya dengan meningkatkan fasilitas laboratorium patologi anatomik. Dr. Tutik Nur Ayni, seorang spesialis patologi anatomik yang berpengalaman, turut serta dalam upaya tersebut.

Dr. Tutik Nur Ayni, yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang solid dalam bidang patologi anatomik, kini berperan penting dalam meningkatkan kualitas layanan di RSUD Leuwiliang. Dengan keahliannya, ia membawa keunggulan dalam mendiagnosis berbagai kondisi medis melalui analisis jaringan tubuh.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Buka Pengobatan Gratis Saat Acara Boling Bupati Bogor

Peningkatan fasilitas laboratorium patologi anatomik di RSUD Leuwiliang menandai komitmen rumah sakit untuk memberikan diagnosis yang akurat dan terpercaya kepada pasien. Hal ini diharapkan akan mempercepat proses pengobatan dan meningkatkan tingkat kesembuhan pasien.

Advertisement

Dalam sebuah pernyataan, Direktur RSUD Leuwiliang menyambut baik kolaborasi dengan Dr. Tutik Nur Ayni, mengakui bahwa kehadirannya akan memperkuat tim medis rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Empat Copet Selamat Dari Amukan Massa

Peningkatan fasilitas laboratorium patologi anatomik ini merupakan langkah signifikan bagi RSUD Leuwiliang dalam menjawab kebutuhan akan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya kolaborasi ini, RSUD Leuwiliang dapat terus memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================