Di Luar Nurul, Adidas Produksi Sneakers dari Kotak Sepatu

Adidas
Sepatu unik Adidas yang terbuat dari kotak sepatu sudah ada di aplikasi resmi perusahaan sepatu dari Jerman itu. (Sneaker Bar Detroit/IST)

TIMETODAY.IDAdidas mengejutkan banyak orang dengan menciptakan sneakers dari kotak sepatu.

Sneakers yang terbuat dari kotak sepatu buatan Adidas ini dapat dipakai sehari-hari, seperti yang terlihat dalam beberapa foto model yang mengenakannya.

Menurut laporan Sneaker Bar Detroit, Jumat (29/3/2024), Adidas bahkan telah memasukkan sneakers dari kotak sepatu tersebut ke dalam aplikasi resmi mereka.

Advertisement

“Sepatu yang diberi nama Box Shoe ini akan tersedia mulai 1 April 2024. Namun, harga belum diumumkan,” ujar Sneaker Bar Detroit.

Adidas mengatakan bahwa Box Shoe terinspirasi dari gaya hidup praktis dan ramah lingkungan. Untuk membuatnya terlihat menarik, Adidas mendesain kotak sepatu tersebut sehingga dapat dikenakan dengan gaya yang keren, lengkap dengan perforasi dan tali sepatu tebal seperti sneakers andalan Adidas.

Baca Juga :  Di Jepang Ada Sup Berumur Puluhan Tahun, Bagaimana Rasanya!

Meski demikian, Sneaker Bar Detroit menduga bahwa sepatu tersebut hanyalah lelucon yang diciptakan oleh Adidas.

Box Shoe dianggap sebagai bagian dari candaan perusahaan sepatu asal Jerman dalam menyambut April Mop yang jatuh pada 1 April 2024 mendatang.

Indikasi ini diperoleh dari informasi mengenai Box Shoe yang terdapat dalam aplikasi resmi Adidas. Di dalam aplikasi tersebut, Box Shoe memiliki kode produk AF0104 yang merupakan singkatan dari April Fools 0104.

Times of India juga menyebutkan bahwa Adidas telah menggunakan gimmick pemasaran kreatif sebelumnya untuk menarik perhatian konsumen, mulai dari kolaborasi edisi terbatas dengan selebriti dan desainer hingga peluncuran produk yang unik.

Baca Juga :  Deretan Peringatan yang Dirayakan Setiap 1 April, Cek Selengkapnya!

Box Shoe dipercayai sebagai upaya Adidas untuk menarik perhatian generasi muda yang memiliki koneksi erat dengan budaya populer seperti April Fools.

Strategi pemasaran yang inovatif ini tidak hanya memperkuat citra merek Adidas tetapi juga menjadikannya sebagai trendsetter dalam dunia mode global.

Adidas telah menggunakan taktik pemasaran yang tidak konvensional untuk menciptakan buzz di sekitar produknya,” ungkap Times of India. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================