Prakiraan Cuaca Bogor hingga Jakarta, Senin 25 Maret 2024

prakiraan cuaca Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDPrakiraan cuaca di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya, termasuk Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Senin (25/03/2024). Mayoritas kota tersebut akan berawan.

Berikut adalah ringkasan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek.

Menurut informasi dari BMKG, Kota Tangerang diperkirakan akan mengalami cuaca berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari, dengan rentang suhu antara 24 hingga 33 derajat Celsius.

Advertisement
Baca Juga :  Prakiraan Cuaca, Kamis 14 Maret 2024 untuk Kawasan Jabodetabek

Sementara itu, berdasarkan data resmi BMKG, Kota Bogor diprediksi akan mengalami hujan ringan di siang hari dan hujan sedang di malam hari, dengan suhu berkisar antara 22 hingga 28 derajat Celsius.

Selanjutnya, cuaca Bekasi diperkirakan akan mengalami hujan ringan di siang hari dan cerah berawan di malam hari, dengan suhu berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celsius, berdasarkan laporan BMKG.

Baca Juga :  BMKG Beberkan Pemicu Cuaca Panas di Indonesia

Selain itu, BMKG juga melaporkan bahwa Depok diperkirakan akan mengalami hujan ringan di siang hari dan hujan ringan di malam hari, dengan suhu berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celsius. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================