Gelar Mini Soccer Turnamen, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Optimis PSB Bangkit

Calon Wali Kota Bogor
Calon Wali Kota Bogor, Aji Jaya Bintara atau akrab disapa Kang Jaya saat memberikan sambutan di kegiatan turnamen futsal. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.IDCalon Wali Kota Bogor, Aji Jaya Bintara atau akrab disapa Kang Jaya, menggelar mini soccer turnamen dengan dengan mengusung tema “Ramadan Turnamen Kang Jaya Cup” di lapangan Samba Mini Soccer, Jalan KH Sholeh Iskandar, Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mini soccer turnamen yang diikuti oleh 32 tim dari berbagai klub sepak bola di Bogor akan berlangsung selma sembilan hari  kedepan dengan hadiah berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Kang Jaya, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari Kang Jaya Cup mini soccer turnamen ini adalah untuk mempererat hubungan antara klub sepak bola di Bogor serta mencegah aksi kenakalan remaja, seperti tawuran dan lainnya.

Advertisement
Baca Juga :  Erick Thohir Tournament MLBB 2022 Suksea Digelar

Dengan mayoritas peserta merupakan generasi muda, turnamen ini menjadi platform penting untuk menyalurkan minat dan energi positif mereka.

Kang Jaya berharap melalui turnamen ini, pemerintah dapat terbantu dalam mencegah kenakalan remaja yang semakin marak.

“Saya percaya sepak bola bukan hanya sebuah olahraga, tetapi juga alat untuk mempererat persaudaraan,” ujar Kang Jaya kepada timetoday.id, Minggu (24/3/2024).

Ketua Umum Nusantara Open ini menambahkan bahwa setelah pertandingan, mereka juga mengadakan buka puasa bersama sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan antar pemain.

Baca Juga :  Bukber Bersama Wartawan, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Beberkan Sejumlah Program

Menurutnya, kegiatan serupa akan terus digelar, selain untuk mencegah kenakalan remaja, juga untuk menggali potensi generasi muda dan mendukung klub-klub Liga Indonesia, terutama PSB Bogor, yang menjadi klub favorit Kang Jaya.

Dengan kemampuannya dalam manajemen sepak bola, Kang Jaya berkomitmen untuk membantu PSB Bogor mencapai kembali prestasi tertinggi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================