Ikut Berburu Pahala, Insan Pers Tergabung di JJB Bagi-bagi Takjil Gratis

JJB
FOTO : IST

TIMETODAY.IDSejumlah wartawan yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil Ramadan 1445 H gratis kepada warga dan pengguna jalan di seputaran Tugu Pancakarsa, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, (22/3/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan JJB bersama sejumlah stakeholder yang sama-sama ingin berbagi rezeki ada bulan Ramadan 1445 H tahun ini.

Ketua JJB, Effendi Tobing menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini pertama kalinya diadakan sejak forum wartawan ini dibentuk.

Advertisement
Baca Juga :  Sah, JJB Tetapkan Tatib dan Reshuffle Keanggotaan Dengan Ketua Baru

“Ini kegiatan pertama kita di bulan Ramadan, dan kita ingin berbagai dengan masyarakat,” kata dia.

Tobing sapaannya mengaku sengaja memilih lokasi Tugu Pancakarsa, karena di tempat ini sangat ramai dan banyak rekan-rekan ojek online.

“Kita akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sebanyak tiga kali. Tidak hanya di Tugu Pancakarsa tapi di tempat lain,” ujar Tobing.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Dinding Rumah Warga Bogor Ambruk Timpa 2 Orang

Denganitu, JJB menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi, di antaranya Kadin Kabupaten Bogor, Direktur LS Vinus Yusfitriadi dan Agus Sriyanta, pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman Cibinong serta tokoh kabupaten Bogor, Ade Ruhandi atau Jaro Ade. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================