Rekomendasi Lokasi Ngabuburit di Bogor, Salah Satunya Bisa Jadi Spot Selfie

lokasi ngabuburit di Bogor
Jalan Suryakencana. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Bogor, terkenal dengan keindahan alamnya sebagai destinasi wisata, juga menyuguhkan banyak lokasi menarik untuk dinikmati selama bulan Ramadan.

Tempat-tempat ini cocok untuk melakukan ngabuburit atau mencari takjil serta hidangan berbuka puasa.

Terdapat beragam aktivitas yang dapat dilakukan saat ngabuburit, mulai dari menambah pengetahuan agama, bersantai di taman, berolahraga, hingga mencari hidangan untuk berbuka. Semua kegiatan ini dapat dinikmati bersama keluarga, teman, atau sahabat.

Advertisement

Berikut beberapa lokasi ngabuburit di Bogor :

  1. Jalan Suryakencana

Di sini, Anda dapat menikmati keelokan arsitektur bangunan tua sambil berfoto. Terdapat juga banyak penjual makanan dan restoran untuk berbuka puasa seperti soto mie Bogor, laksa Bogor, bakso, asinan, dan lainnya.

  1. Lapangan Sempur
Baca Juga :  Cara Komunitas Kejar Mimpi Bogor Meriahkan Ramadan di Panti Asuhan Al-Qi Ceria

Selain sebagai lapangan olahraga, tempat ini juga menawarkan area rekreasi dengan lapangan basket, area skateboard, taman bermain, dan Taman Ekspresi. Terdapat juga banyak penjual makanan kaki lima yang menjajakan takjil berbuka puasa di sekitar lapangan.

  1. Masjid Raya Bogor

Untuk pengalaman yang lebih religius, Anda dapat mengunjungi Masjid Raya Bogor untuk melakukan berbagai ibadah seperti mengaji, berzikir, salat sunnah, dan lainnya.

  1. Pasar Takjil Jalan Bangbarung

Pasar takjil ini selalu ramai dengan pengunjung yang mencari takjil untuk berbuka puasa. Harganya juga cukup terjangkau.

  1. Taman Kencana
Baca Juga :  Bernostalgia dengan Jajanan Tempo Dulu di Bogor

Taman ini menawarkan suasana alam yang indah, ideal untuk bersantai di bawah rindangnya pepohonan. Banyak komunitas anak muda berkumpul di sini pada sore hari.

  1. Taman Air Mancur

Di taman ini, Anda dapat mencari takjil dan hidangan berbuka puasa dari penjual kaki lima atau dari ruko dan kafe di sekitar taman. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================