Niat Hilangkan Bau Bangkai, 2 Warga Bogor Dilaporkan Tewas dalam Sumur

tewas dalam sumur
Tim SAR melakukan evakuasi jasad dua pria yang tewas di dalam sumur di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 3 Maret 2024. (Beritasatu.com/Wahyu Candra)

TIMETODAY.ID – Dua warga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilaporkan meninggal dunia saat mencoba mengatasi masalah bau pada sumur mereka, Minggu (3/3/2024). Mereka ditemukan tewas dalam sumur yang memiliki kedalaman sekitar 15 meter.

Diduga, kedua korban terpapar gas berlebihan yang menyebabkan mereka keracunan. Setelah lebih dari satu jam berjuang di dalam sumur, tim SAR akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah mereka.

Proses evakuasi kedua pria yang meninggal di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berlangsung dengan situasi yang dramatis. Kedua jenazah ditarik keluar menggunakan tali dalam cuaca hujan yang cukup deras.

Advertisement
Baca Juga :  Vivo Mall Disomasi, LBH Konsumen Jakarta Minta Uang Rp 110 Juta Dikembalikan

Awalnya, kedua pria tersebut turun ke dalam sumur untuk membersihkan air yang berbau busuk karena ada bangkai di dalamnya. Mereka menggunakan mesin pompa untuk mengalirkan air, namun sayangnya diduga mereka terpapar gas berlebihan yang membuat mereka tidak mampu keluar dari sumur.

“Kami harus menggunakan peralatan oksigen saat turun ke dalam sumur karena ada banyak gas beracun di sana,” kata Danru Damkar Bogor Kota, Arman Rianto, di lokasi kejadian, Minggu (3/3/2024).

Baca Juga :  Pemkab Bogor Segera Lakukan Simulasi Vaksinasi

Kedua korban saat ini telah diserahkan kepada keluarga mereka untuk proses pemakaman. Polisi menyatakan bahwa insiden tersebut murni sebagai kecelakaan dan tidak ada unsur pidana yang terlibat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================