Nyamar Jadi Sales Panci, Perempuan di Bogor Terpegok Curi Cincin Emas

nyamar jadi sales panci
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Video yang menampilkan seorang wanita yang diduga sebagai pelaku hipnotis ditangkap oleh warga di Tanahsareal, Kota Bogor, viral di media sosial. Wanita tersebut diduga melakukan hipnotis dengan menyamar jadi sales panci.

Dalam rekaman tersebut, seorang wanita berkerudung merah jambu dijelaskan sebagai pelaku hipnotis, dan kejadian tersebut terjadi di rumah ketua RT.

Dalam video yang beredar luas, terlihat sejumlah orang berkumpul di dalam sebuah rumah. Wanita berkerudung itu tampak sedang diinterogasi oleh warga.

Advertisement

Selain itu, anggota kepolisian juga terlihat sudah berada di lokasi. Di luar rumah, beberapa orang berkumpul dan mencoba melihat melalui pintu dan jendela.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bantu Warga Tersandung Persoalan Hukum

“Pelaku ada di sini, inilah pelaku,” ucap perekam video.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan keterangannya, perempuan itu berinsial NFD.

“Iya benar, perempuan yang nyamar jadi sales panci ditangkap warga usai kedapatan mencuri cincin emas. Setelah aksinya terbongkar, NFD membuang cincin emas korban ke dalam got,” kata Ariani, Senin (29/1/2024).

Ariani menjelaskan bahwa NFD membuang cincin emas korban ketika sedang dibawa ke rumah anak korban. Tindakan tersebut dilakukan pelaku untuk menyembunyikan perbuatannya.

Baca Juga :  1 dari 4 Korban Kecelakaan Beruntun Gerbang Tol Halim Alami Perdarahan Otak

“Ketika perjalanan ke rumah anak korban, pelaku membuang cincin emas korban ke tepi selokan,” ujar Ariani.

Setelah diinterogasi, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya dan kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Setelah bertemu dengan anak dan ditekan oleh keluarga korban, akhirnya pelaku mengaku telah menukar cincin emas korban dengan miliknya sendiri dan membuangnya ke dalam selokan,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================