Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Boga Gemoy Kenalkan Program Makanan Bergizi di Bogor

Prabowo-Gibran
Relawan Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Boga Gemoy, menggelar silaturahmi dengan ratusan pendukung Prabowo - Gibran di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024). Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Relawan Pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, Boga Gemoy, menggelar silaturahmi dengan ratusan pendukung di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024).

Acara ini berlangsung di Taman Ekspresi, Kota Bogor, dengan dihadiri oleh beberapa tokoh, antara lain Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, Caleg DPR RI dari PAN, Yane Ardian, Ketua Umum REPNAS Indonesia Maju Anggawira, dan Sekjen Gibran Center, Fathul Nugroho.

Sekretaris Jenderal Relawan Boga Gemoy, Desi Arianti, menyatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mengenalkan program makanan bergizi di Kota Bogor.

Advertisement

“Ini merupakan bagian dari program yang diusung oleh calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,” kata Desi kepada wartawan.

Baca Juga :  Momen Prabowo Joget Gemoy di Acara Ulang Tahun MDS Coop

Desi menambahkan bahwa acara tersebut merupakan hasil kolaborasi antara DPP Boga Gemoy, Repnas Indonesia, dan Gibran Canter, dengan tujuan memperkenalkan konsep makanan bergizi kepada masyarakat Bogor.

“Selain bersilaturahmi dengan warga Bogor, salah satu agenda kami adalah mensosialisasikan konsep makanan bergizi. Itu intinya,” jelas Desi Arianti.

Dia juga menjelaskan bahwa agenda acara mencakup sosialisasi, demonstrasi memasak, senam gemoynya, dan kunjungan ke berbagai lokasi.

“Dalam upaya menyosialisasikan program dari pasangan calon nomor 02, kami ingin memberikan lebih dari sekadar bantuan dan makanan gratis. Kami berharap dapat menciptakan interaksi positif dengan warga Bogor,” ungkap Desi.

Baca Juga :  Detik-detik Santri di Madiun Ditemukan Tewas Tenggelam

Relawan Boga Gemoy, bersama dengan relawan Repnas dan Gibran Canter, bertekad untuk memastikan pesan dari program Capres 02, yaitu makan siang gratis, dapat disampaikan dengan efektif.

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan dukungan sekitar 60 persen di Jawa Barat untuk Prabowo Gibran. Kemenangan di wilayah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pasangan capres 02,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================