Jenazah Miss X Ditemukan Mengering dalam Peti Kemas, Polisi Selidiki Kematiannya

Jenazah miss x
Jenazah miss x (tanpa identitas) ditemukan sudah mengering dalam peti kemas di area Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (16/1/2024).

TIMETODAY.IDJenazah miss x (tanpa identitas, red) ditemukan sudah mengering dalam peti kemas di area Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (16/1/2024). Tubuh perempuan tersebut terlihat dalam posisi terlentang.

Selain itu, beberapa barang yang diduga milik korban juga terpampang, termasuk satu tas ungu, dua pakaian merah dan cokelat, satu sarung, dan satu botol air mineral.

Atas temuan itu, kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok langsung mengidentifikasi jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tersebut.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gustu Ngurah Putu Krisnha, membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi. Ia menyatakan bahwa informasi diterima dari laporan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Diah Pitaloka Pastikan Pengawasan dan Pengelolaan Keuangan Haji di BPKH Relatif Aman

“Kami menerima laporan dari masyarakat setempat, ada jenazah di Pelabuhan Tanjung Priok, tepatnya di terminal bongkar muat 01 Perca,” ujar Krisnha.

Berdasarkan hasil identifikasi awal, korban adalah seorang perempuan paruh baya dengan tubuh sedang.

“Tingginya sekitar 150 sampai 160 sentimeter, rambutnya agak ikal,” tambah Krisnha.

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Saat ditanya apakah ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah, Krisnha menyatakan bahwa mereka belum dapat memastikan apakah ada tindak kekerasan atau tidak.

Baca Juga :  Atang Trisnanto Dorong Pemberian THR Lebaran bagi Warga Kota Bogor Terdampak Bencana

“Kami belum dapat mengonfirmasi apakah ini kasus kekerasan atau tidak. Mayatnya telah kami bawa ke RS Polri, autopsi akan dilakukan dalam dua hari,” ucapnya.

Dalam proses penelusuran, diketahui bahwa peti kemas tersebut tiba di Jakarta pada akhir Desember. Penelusuran masih berlangsung, dan peti kemas tersebut akan diperiksa lebih lanjut.

“Kami menemukan tas totebag di dalamnya, bersamaan dengan botol air. Namun, tidak ada identitas sama sekali. Kuncinya adalah kunci manual yang tidak dapat digembok,” tambah Krisnha. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================