Siap-siap Realme Luncurkan Produk Baru, Samsung-iPhone Ketar-ketir

Realme
Realme 12 Pro Plus 5G

TIMETODAY.IDRealme bersiap untuk menghadirkan inovasi terbaru di pasar Indonesia pada tahun 2024.

Di tingkat global, merek ini baru-baru ini mengganti slogan mereka dari ‘Dare to Leap’ menjadi ‘Make It Real’.

Masa depan Realme akan difokuskan pada pengembangan tiga portofolio produk, yaitu GT Series, Number Series, dan C Series.

Advertisement

Namun, ada kemungkinan bahwa pada tahun ini, perusahaan asal China tersebut akan meluncurkan satu seri baru secara global.

Melansir CNBC Indonesia, Direktur Pemasaran Global Realme, Francis Wong, mengungkapkan bahwa seri tersebut akan menjadi produk flagship baru yang akan difokuskan pada kamera selfie.

“Selain dari seri GT, kami juga tengah merencanakan peluncuran seri produk baru dengan fokus pada kemampuan kamera selfie,” ujar Wong.

Untuk tahun ini, Realme juga berencana untuk lebih mengembangkan produk flagship yang sudah ada, seperti GT Series, di pasar global, bukan hanya di China saja.

Baca Juga :  Instagram Pribadi Menko Polhukam Mahfud MD Diretas, Muncul Unggahan Bahasa Tabrani

“Jadi, satu hal besar yang harus kami lakukan tahun ini adalah memperluas kehadiran seri GT ke lebih banyak pasar global. Kami berencana membawanya kembali ke pasar internasional. Ini merupakan suatu langkah yang cukup signifikan,” tambahnya.

Saat ini, GT Series merupakan salah satu model flagship yang menjadi fokus perusahaan. Selain GT Series, ada juga Number Series yang ditujukan untuk kelas menengah dengan kemampuan kamera yang handal, dan C Series untuk segmen low-end sebagai perangkat dengan fitur dasar namun memberikan nilai tambah.

Saat ini, Realme tengah fokus pada Number Series terbaru, khususnya Realme 12 Pro Plus 5G, yang baru saja diperkenalkan dalam ajang CES 2024.

Realme 12 Pro Plus 5G membawa inovasi kamera telefoto periskop pada kelas menengah, menjadi yang pertama dalam segmennya.

Teknologi ini menawarkan keunggulan harga dan meningkatkan kejernihan serta stabilitas pengambilan gambar, terutama dalam kondisi low light.

Baca Juga :  Wadidaw, Lenovo Pamerkan Laptop Tembus Pandang

Dengan sensor 1/2′ OV64B dan kemampuan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, dan 6x, Realme 12 Pro Plus memberikan pengalaman fotografi zoom lossless setara dengan perangkat flagship.

Realme bekerja sama dengan Qualcomm untuk meningkatkan pemrosesan gambar dengan Algoritma MasterShot, menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kecepatan pemrosesan 155% lebih tinggi.

Realme 12 Pro Plus juga menjadi perangkat pertama dan satu-satunya di segmennya yang memproses domain RAW, memberikan kejernihan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik. Todd Duan, anggota Tim Produk Global Realme, menyatakan bahwa pemrosesan domain RAW biasanya hanya ditemukan pada perangkat flagship, dan Realme menjadi yang pertama memperkenalkannya ke kelas menengah. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================