Viral! Seorang Sopir Bus di Bogor Dikeroyok 2 Pengamen

sopir bus
Seorang sopir bus di Bogor menjadi korban pengeroyokan pengamen di Jalan Otto Iskandardinata atau Otista, Kota Bogor, Jawa Barat.

TIMETODAY.ID – Seorang sopir bus di Bogor menjadi korban pengeroyokan pengamen di Jalan Otto Iskandardinata atau Otista, Kota Bogor, Jawa Barat. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 17.30 WIB itu pun viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari anggota Dishub Kota Bogor, Rico, Selasa (2/1/2024) pertikaian itu diduga sopir bus tersebut tidak mengizinkan pelaku untuk mengamen dalam bus-nya.

“Sopir tersebut tidak mengizinkan pengamen masuk ke dalam bus untuk melakukan kegiatan mengamen, karena dalam pengaruh alkohol dua pengamen itu langsung menyerang sopir,” kata Rico kepada wartawan.

Advertisement
Baca Juga :  Peluang Besar Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Kericuhan yang terjadi sempat dilerai oleh petugas Dinas Perhubungan yang berjaga dalam rangka pengamanan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kedua belah pihak kemudian dipindahkan ke Pos Pengamanan Nataru yang berdekatan dengan lokasi insiden. Setelahnya, pihak-pihak yang terlibat sepakat untuk berdamai, dan korban tidak ingin melanjutkan kasus ke ranah hukum.

“Jadi akhirnya kedua belah pihak itu diarahkan ke pos, dan kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Pospam. Penyelesaian akhirnya melibatkan intervensi dari petugas di Pos Pengamanan Nataru,” ujar Rico.

Baca Juga :  5 Wisata ala Jepang Terpopuler, Nomor 4 Ada di Bogor

“Akhirnya tercapailah kesepakatan damai. Meskipun sebelumnya pihak kepolisian menyarankan penyelesaian di kantor polisi, namun mereka menolak. Akhirnya, penyelesaian dilakukan secara kekeluargaan,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================